web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Bojan Ingin Raih Banyak Trofi bersama Persib
        net Bojan saat ikuti latihan perdana bersama Persib

        Bojan Ingin Raih Banyak Trofi bersama Persib

        JuaraNews, Bandung - Center bek anyara anyar Persib Bandung Bojan Malisic bertekad mempersembahkan trofi juara untuk klub barunya tersebut.

        Pemain asal Serbia ini ingin kembali mengulang sukses seperti saat memperkuat Nasaf Qarshi FC. Berasam klub asal Uzbekistan tersebut, Bojan berhasil menyumbangkan trofi Piala AFC 2011.

        Bergabungnya Malisic juga menjadi ajang reuni dirinya dengan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Keduanya diketahui pernah bekerja sama di klub asal Hong Kong, South China. Bersama Persib, eks penggawa Rad Beograd itu dikontrak dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

        "Target‎ saya di sini adalah memenangkan banyak pertandingan dan juga banyak trofi. Tentu saja yang utama adalah menjadi juara di Liga. Saya harap kami bisa meraih itu semua musim ini,"‎ kata Malisic saat diperkenalkan ke media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018) siang.

        Pemain 32 tahun itu mengaku tersanjung dengan sambutan hangat tim kepada dirinya ketika menjalani latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2018) pagi.

        "Hari ini adalah latihan perdana saya secara resmi bagi tim ini dan untuk pertama kalinya saya bertemu dengan semua pemain Persib. Mereka sangat baik terhadap saya dan memberi dukungan kepada saya, mulai dari tim pelatih dan semua pemainnya," papar Bojan.

        Bojan sendiri mengaku telah mendengar nama Persib sudah sejak beberapa tahun lalu. Dia mengetahui Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia. “Sebetulnya, 5 tahun yang lalu saya pernah dengar Persib. Klub yang luar biasa besar. Memiliki sangat banyak fans. Dan itu adalah salah satu kunci kesuksesan tim,” ucapnya.

        Karena itu, Bojan tidak terlalu sulit memutuskan menerima pinangan Persib. Alasan lainnya, karena di skuat Persib, dirinya bisa kembali bekerja sama dengan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez seperti saat membela South China.

        “Alasan saya bergabung dengan Persib ialah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia serta dukungan suporter ‎yang juga fanatik. Alasan kedua adalah karena pelatih Mario, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hongkong. ‎Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu bisa berlanjut di kesempatan kedua ini,” ujar Mali -sapaan akrab Bojan.

        Suksesor Vladimir Vujovic ini paham betul dengan ekspektasi bobotoh yang selalu menginginkan Persib memenangkan setiap laga. Bahkan saat Persib menang namun permainannya tak menghibur, kritikan kerap meluncur deras. Bojan pun berharap bisa memenuhi keinginan Bobotoh dan mampu mewujudkan misinya meraih trofi.

        “Setiap orang membicarakan soal Persib, juga suporter. Jadi saya harap kita akan semakin besar, dengan meraih banyak trofi musim depan,” ujar mantan pemain South China tersebut. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google