web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Kembali ke Indonesia,Igbonefo Senang gabung Persib
        net

        Kembali ke Indonesia,Igbonefo Senang gabung Persib

        JuaraNews, Bandung - Bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo senang bisa berkostum Persib Bandung dan kembali berkompetisi di Indonesia.

        Selama 3 musim terakhir, pemain 32 tahun ini bermain di Liga Thailand. Igbonefo hengkang dari Indonesia, ketika kompetisi dihentikan pada 2015. Dia pun bergabung dengan klub Super Power Samut Prakan, lalu bermain untuk Siam Navy Club FC (2016), dan terakhir berkostum Nakhon Ratchasima (2017).

        “Aku senang dengan gabung Persib Bandung, kita semua tahu Persib adalah tim besar di Indonesia. Aku salah satu yang beruntung bergabung dengan tim ini," ucap Igbonefo saat diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018) siang.

        Igbonefo pun mantap dengan pilihannya bergabung dengan tim Maung Bandung, kendati banyak tawaran lain, baik dari klub dalam negeri maupun luar negeri . Di menilai Persib meupakan salah satu klub terbaik di Indonesia.

        "Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib ini tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ujarnya.

        Keinginannya membela Persib semakin diperkuat oleh sang agen, Amagou Mathieu. "Saya semakin yakin untuk bermain di sini setelah Mathieu meyakinkan saya jika Persib tim bagus dan mempunyai manajemen yang bagus juga," ujar mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema Cronus ini.

        Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu pun sangat terpesona dengan fanatisme Bobotoh. Menurutnya, Bobotoh merupakan kelompok suporter yang sangat loyal dan total dalam mendukung Maung Bandung.

        "Bobotoh itu suporter yang hebat. Dia mau setia dukung tim ini baik dalam keadaan susah atau senang. Saya jadi semakin termotivasi untuk membantu Persib," kata Igbonefo.

        Dia berharap mampu membawa Persib lebih baik dan mendulang banyak prestasi di kancah sepak bola nasional.

        “Aku harap bisa membawa Persib lebih baik lagi, aku senang berada di sini terutama Bobotoh yang sangat mendukung Persib dan jadi suporter terbaik. Aku sangat bangga menjadi keluarga Persib Bandung,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Hadapi PSKC, Gomez Bakal Lakukan Rotasi Pemain
        Masih di Perjalanan, Ezechiel Belum Gabung Latihan
        Hadapi Persija, Gomez tak Ingin Ada Pemain Cedera
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google