web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Ini Alasan In-Kyun Oh Terima Pinangan Persib
        net In-Kyun Oh saat diperkenalkan ke media

        Ini Alasan In-Kyun Oh Terima Pinangan Persib

        JuaraNews, Bandung - Gelandang asing asal Korea Selatan, In-Kyun Oh mengaku beruntung bisa bergabung dengan Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2018 mendatang.

        Menurut pemain bertinggi badan 176 cm ini, Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter fanatik luar biasa di kancah sepak bola Indonesia. In-Kyun pun mengaku tak kuasa menolah tawaran klub sebesar Persib.

        Pasalnya, kata pemain 33 tahun ini, seluruh pemain asing di Indonesia selalu ingin berkostum Persib. Namun kesempatan tersebut tidak datang kepada banyak pemain. Karean itu, saat kesempatan itu datang, dirnya tak mau menyia-nyiakannya.

        In-kyun mengatakan, tak sulit bagi dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Persib. Sebab, Persib mempunyai segudang keunggulan dibanding klub lain, terlebih dalam urusan finansial serta fanatisme suporter.

        “Alasannya, jika tanya semua pemain asing di Indonesia, kalau ada tawaran dari Persib, hampir semua mau. Saya juga sama ingin main untuk Persib,” ungkap In-Kyun saat diperkenalkan ke media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018) siang.

        In-Kyun bahkan menyebut Persib merupakan salah satu klub terbaik di Asia Tenggara. Dia pun akan berusaha mengangkat prestasi klub kebanggaan Bobotoh pada musim 2018 nanti.

        “Saya bergabung sama Persib, saya tahu tim ini salah satu tim besar di Asia Tenggara. Saya berharap bisa tunjukkan apa yang saya bisa, bermain terbaik untuk tahun ini,” bebernya.

        Soal usianya yang sudah tidak muda lagi dan mendapat tanggapan miring dari bobotoh, In-Kyun tak mempermasalahkannya. Menurutnya, hal tersebut justru menambah motivasinya untuk membuktikan diri dan menunjukkan bahwa dirinya masih belum habis dan siap bersaing dengan para pemain yang lebih muda.

        “Saya dengar beberapa banyak Bobotoh sebut saya pemain tua, tapi itu buat saya lebih bersemangat. Saya ingin tunjukan saya belum tua, saya belum habis. Saya akan tunjukkan di lapangan nanti,” tandasnya.

        In-Kyun mengakui, saat ini Persib dalam situasi tertekan karena tuntutan untuk tampil sebagai juara. Dia pun tak ingin tertekan dan hanya akan fokus memenangkan pertandingan demi pertandingan.

        “Saya tahu tim ini selalu ingin juara tiap tahun. Tapi saya ingin satu persatu pertandingan, main maksimal, nanti hasilnya akan datang. Jadi setiap pertandingan main 100 persen untuk Persib,” ucapnya.

        In-Kyun sendiri menjadi pemain Korea Selatan pertama yang berkostum Persib. Dia mengawali karier sepak bola di Indonesia bersama PS Bengkulu. Dia sempat memperkuat PSMS, Persegres Gresik United, dan Persela Lamongan. Sedangkan pada musim lalu, In-Kyun memperkuat Mitra Kukar hingga kontraknya berakhir Desember 2017 lalu. Saat memperkuat Mitra Kukar, In -Kyun mencetak 3 gol dan 9 asisst. Salah satu golnya dilesakkan ke gawang Persib. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google