web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Langsung Ikuti Latihan, Bojan Dipuji Gomez
        net Bojan bersama Essien dan Ezechiel saat latihan

        Langsung Ikuti Latihan, Bojan Dipuji Gomez

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memberikan penilaian positif kepada pemain anyarnya Bojan Malisic yang sudah bergabung dalam latihan tim Maung Bandung, Jumat (5/1/2018) pagi.

        Pelatih asal Argentina tersebut memuji stoper 32 tahun yang pernah ditanganinya saat melatih South China di Liga Hong Kong. Menurutnya, level kebugaran stoper asal Serbia tersebut tak turun drastis meski baru berlibur di negaranya.

        “Dia (Bojan) tidak ada masalah, dia baru datang tadi malam. Kondisi dia bagus, karena di negaranya masih profesional dan masih latihan,” terang Gomez seusai memimpin latihan di Stadion si Jalak Haupat, Soreang Kabupaten Bandung.

        Kendati cukup bugar, pelatih 60 tahun ini tidak mau terburu-buru memberikan porsi latihan berat kepada Bojan. Dia hanya berlari mengitari lapangan bersama Pelatih Fisik Yaya Sunarya. Hal tersebut untuk memberikan waktu beradaptasi karena Bojan baru tiba di Bandung, Kamis (4/1/2017) malam, atau baru beberapa jam berada di Indonesia. “Dia sudah bicara sama kita dan kita sudah lihat, dia mau ikut tadi tapi kita jaga,” tukasnya.

        Gomez sendiri masih memantau perkembangan fisik bek dengan tinggi 184 cm tersebut. Tim pelatih pun akan terus meningkatkan kebugaran fisik Bojan. "Saya mau tahu dimana kondisi dia (bojan) seperti apa. . Kita tunggu, masih ada 3 hari lagi untuk mulai masuk ke lapangan," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65