web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Chelsea Resmi Gaet Ross Barkley
    Net Ross Barkley.

    Chelsea Resmi Gaet Ross Barkley

    JuaraNews, Bandung - Ross Barkley akhirnya resmi berseragam Chelsea pada Sabtu (6/1/2017) dini hari WIB. Gelandang berusia 24 tahun itu dikontrak selama lima tahun oleh manajemen The Blues.

    Chelsea mendapatkan Barkley dari Everton dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 15 juta poundsterling. Barkley mengaku senang bisa bermain untuk tim asuhan Antonio Conte ini.

    "Saya sudah menantikan transfer ini. Bermain untuk Chelsea sulit dipercaya buat saya. Saya melihat ke depan untuk melanjutkan apa yang saya bangun, saya ingin memperbaiki dan menambah lebih banyak gol," kata Barkley di situs resmi Chelsea.

    Barkley sendiri bergabung ke Everton sejak masih berusia 11 tahun. Dia memulai debut untuk Toffees pada 2011 dan total sudah tampil 150 kali di Premier League dengan menyarangkan 21 gol.

    Nantinya, Barkley akan memakai nomor punggung 8 bekas Frank Lampard. Chelsea mengungkapkan bila Barkley adalah pemain yang sudah lama diincarnya dan percaya akan memberikan efek baik bagi tim ke depannya.

    "Barkley adalah pemain yang sudah lama kami kagumi. Kami yaki dia menjadi pemain penting Chelsea. Dia memiliki atribut teknik dan fisik yang luar biasa," sahut Direktur klub, Marina Granovskaia.

    Musim ini, Barkley baru saja sembuh dari cedera hamstring. Dia belum perkuat Everton sejak awal musim, artinya bisa dimainkan The Blues pada semua kompetisi, termasuk Liga Champions.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65