web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Victor Igbonefo Diikat Kontrak 3 Musim di Persib
        persib.co.id Victor Igbonefo saat diperkenalkan kepada media

        Victor Igbonefo Diikat Kontrak 3 Musim di Persib

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mendatangkan 3 pemain anyar dalam menghadapi Liga 1 2018 mendatang, yakni Bojan Malisic, In Kyun Oh, dan Victor Igbonefo.

        Dari 3 rekrutan anyar tersebut, Igbonefo yang merupakan pemain naturalisasi asal Nigeria, diganjar dengan kontrak selama 3 musim. Durasi kontrak jangka panjang ini tidak biasa. Sebelumnya hanya Febri Hariyadi yang dikontrak lebih dari 2 tahun, yakni selama 4 musim. Sedangkan para pemain lainnya, rata-rata dikontrak selama 1 musim. Hanya pemain muda Gian Zola Nashrullah yang dikontrak selama 2 musim.

        Igbonefo dipastikan akan berkostum Maung Bandung hingga akhir musim 2020 mendatang. Dia juga punya kesempatan untuk memperpanjang ikatan kerjasamanya pada musim-musim berikiutnya.

        “Untuk Victor, kita kontrak dengan durasi 3 tahun, tapi dapat diperpanjang juga. Jadi dari 2018-2020, tapi dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan,” jelas Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono seusai memperkenalkan ketiga pemain anyar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018) siang.

        Gong Xi Fa Chai

        Igbonefo seusai menandatangi kontrak                                                             simamaung.com

        Kuswara menegaskan, keputusan mengontrak Igbonefo selama 3 musim merupakan permintaan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang membutuhkan amunisi tangguh di lini belakang. Pasalnya, kemampuan pemain 32 tahun ini sudah terbukti mampu bersaing di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Tiga gelar jawara liga Indonesia pun sudah dia koleksi bersama Persipura.

        “Victor pun merupakan rekomendasi dari jajaran pelatih, dia itu pemain yang tidak perlu diragukan lagi. Dia naturalisasi, mudah-mudahan dia bisa menjadi pengganti dari Vladimir Vujovic,” ujar Kuswara.

        Kuswara menjelaskan alasan Persib mengontrak Igbonefo dengan durasi panjang, juga karena mantan pemain Arema FC ini memiliki kualitas sehingga harus diproteksi dari gangguan tim-tim lain yang ingin merekrutnya.

        “Pertimbangannya dari jajaran pelatih dalam artian melihat dari segi potensi dari yang dimiliki, banyak juga dari tim lain yang sebetulnya meminati Victor, tidak hanya di Indonesia, tapi juga klub asing,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google