web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Rekrut 3 Pemain Ini, Persib Optimistis Hadapi Liga
        persib.co.id Bojan bersama Umuh dan Kuswara usai teken kontrak

        Rekrut 3 Pemain Ini, Persib Optimistis Hadapi Liga

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan 3 pemain anyaranya untuk mengarungi kompetisi Liga 2018 mendatang.

        Ketiga pemain tersebut, yakni 2 pemain asing, In Kyun Oh asal Korea Selatan dan Bojan Malisic dari Serbia. Satu lagi adalah pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo. Ketiganya secara resmi diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018) siang.

        Durasi kontrak ketiga pemain ini berbeda-beda. In Kyun dan Bojan diikat kontrak selama 1 musim dengan opsi perpanjangan semusim kemudian jika performanya sesuai ekspektasi manajemen. Sementara Igbonefo dikontrak selama 3 tahun.

        “Hari ini, Persib Bandung kedatangan 3 pemain baru. Bojan dan In Kyun, keduanya sudah menandatangi kontrak dengan kita, dengan durasi masing-masing 1 tahun dan juga tentunya tidak menutup kemungkinan jika ada kesepahaman dapat diperpanjang,” ujar Kuswara S Taryono.

        In Kyun Oh

        Melihat komposisi tim saat ini, Kuswara mengaku optimistis dalam menatap kompetisi musim 2018 ini. Menurutnya, 3 pemain pilihan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Ketiganya dipastikan akan diturunkan saat Maung Bandung mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018, yang merupakan pemanasan Liga 1 2018.

        "Kita berharap pemain baru ini bisa menambah kekuatan Persib untuk Piala Presiden dan menambah kekompakan terhadap pemain yang sudah ada," kata Kuswara.

        Gong Xi Fa Chai

        Victor Igbonefo

        Kuswara menegaskan, Piala Presiden 2018 akan dijadikan tolok ukur keberhasilan tim Maung Bandung sebelum berlaga di Liga 1 2018. Diharapkan, ketiga baru ini bisa bekerjasama dan berjuang keras mengangkat kembali prestasi Persib di kancah sepak bola nasional.

        "Piala Presiden ini menjadi barometer. Paling tidak, ini menjadi semacam langkah awal jajaran pelatih dalam meracik tim agar sesuai dengan yang diharapkan. Manajemen mengharapkan hasil maksimal," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google