web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Selas Depan, Demiz-Demul Deklarasi & Daftar ke KPU
      net Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar

      pilgub jabar 2018

      Selas Depan, Demiz-Demul Deklarasi & Daftar ke KPU

      JuaraNews, Bandung - Koalisi Partai Demokrat dan PKS sepakat untuk mendeklarasikan pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi untuk mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018, Selasa (9/1/2018).

      Deklarasi rencanakan digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari Kota Bandung. Seusai deklarasi, pada hari yang sama, rencananya Demiz-Demul akan mendaftarkan diri ke KPU Jabar.

      "Kami menggelar rapat pleno ini membahas persiapan deklarasi pasangan. Karena rekomendasi calon Gubernur sudah keluar. Deklarasi itu direncanakan dilaksanakan di Sabuga Bandung pagi hari, kemudian siangnya kita akan mendaptarkan diri ke KPU," Ketua Harian Badan Pertimbangan dan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Jabar, MQ Iswara di Sekretariat DPD I Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Kamis (4/1/2018).

      Iswara menegaskan, rekomendasi calon gubernur jatuh pada Dedi Mulyadi, berdasarkan pertimbangan yang sangat komprehensip. Dilihat dari hasil survei internal partai serta "chemistry" yang telah terjalin akan memudahkan sosialisasi kepada kader partai.

      Deklarasi ini, kata Iswara, merupakan keyakinan bahwa pengurus partai di tingkat pusat sudah memberikan sinyal positif kepada dua DM untuk maju pada Pilkada serentak nanti. Kendati demikian, belum diketahui, siapa yang akan menajdi cagub dan siapa menempati posisi cawagub. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018