web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Persib Perkenalkan 3 Pemain Anyar Jumat Siang Ini
        net Bojan saat pemeriksaan imigrasi di Bandara Husein

        Persib Perkenalkan 3 Pemain Anyar Jumat Siang Ini

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berencana memperkenalkan 3 pemain anyarnya kepada publik, Jumat (5/1/2018) siang ini.

        Ketiga pemain tersebut, yakni bek asal Serbia Bojan Malisic, gelandang Korea Selatan Oh Inkyun dan bek naturalisasi berdarah Nigeria, Victor Igbonefo. Bojan sendiri tiba di Bandung dan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Sementara Oh Inkyun dan Igbonefo yang sudah berada di Jakarta, dijadwalkan tiba di Bandung pada Jumat (5/1/2018) pagi ini, dan akan langsung diperkenalkan ke publik pada siang harinya.

        "Mudah-mudahan ketiganya sudah bisa bergabung dan bisa hadir di Bandung. Nanti kita kenalkan kepada media," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Kamis (4/1/2018).

        Kuswara menegaskan, ketiganya sudah dipastikan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Tinggal menunggu waktu untuk menandatangani kontrak. "Doanya saja. Dengan begabungnya mereka tim Persib menjadi tim yang kompak sehingga bisa diharapkan dalam Piala Presiden maupun Liga 1," ujarnya.

        Soal durasi kontrak, menurut Kuswara, semua kesepakatan akan dibahas secara detail ketika ketiga pemain sudah ada di Bandung. "Tinggal nanti menunggu rekomendasi dari pelatih (Mario Gomez) apakah dianggap cukup atau masih kurang. Semuanya kita serahkan sama Gomez karena ini ranahnya dia. Manajemen hanya mengikuti saja," tegasnya.

        Gambar terkait

        Oh Inkyun dan agennya Gabriel Budi saat tiba di Bandara Soekarno Hatta

        Dari ketiga pemain baru tersebut, hanya Bojan yang belum pernah bermain di Indonesia. Semendara Oh Inkyun dan Igbonefo sudah beberapa musim bermain di Tanah Air. Oh Inkyun pernah memperkuat PSMS Medan, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, dan Mitra Kukar. Sedangkan Igbonefo pernah berkostum Persipura Jayapura, Pelita Jaya, dan Arema Indonesia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65