web stats service from statcounter

Hot News

  • Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    Kemacetan Lalin di Bandung Cukup Komplek
    • 10 Desember 2018 | 19:25:00 WIB

    PERMASALAHAN kemacetan saat ini menjadi masalah yang cukup kerusial di beberapa Daerah, khusunya di Kota Bandung kemacetan semakin buruk menjelang libur akhir pekan

Inspirasi

    Batal Gabung Persib, Wanggai Diisukan ke SFC
    Net Patrich Wanggai.

    Batal Gabung Persib, Wanggai Diisukan ke SFC

    JuaraNews, Bandung - Keputusan mendadak Patrich Wanggai meninggalkan Persib Bandung cukup mengejutkan. Sebab pemain berusia 29 tahun tersebut, hanya tinggal menandatangani kontrak untuk meresmikan statusnya.

    Pada Rabu (3/1/2018), Wanggai diumumkan agennya Arif Anwar telah membatalkan rencana gabung ke Persib. Menurut Arif, salah satu pertimbangannya adalah faktor keluarga.

    Setelah mendadak membatalkan kesepakatan yang akan dijalin dengan Maung Bandung. Mantan pemain Persipura Jayapura dan Borneo FC tersebut, kini dirumorkan bakal gabung ke Sriwijaya FC (SFC).

    Pelatih SFC, Rahmad Darmawan tak membenarkan namun juga tak tegas membantahnya. Tapi dia mengakui, memiliki rencana mendatangkan dua pemain tambahan untuk menambah stok di lini belakang dan depan.

    "Saya hanya ingin katakan, memang akan ada dua pemain tambahan untuk Sriwijaya, itu pemain depan dan belakang. Namun, saya belum bisa membeberkannya," ujar Rahmad Darmawan seperti dilansir viva.co.id, Kamis (4/1/2018).

    Meski demikian pelatih yang akrab disapa RD itu mengisyaratkan bahwa Wanggai yang pernah dibinanya saat menangani Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2011 tersebut, memang jadi salah satu target mereka.

    "Saya menghormati apa yang telah mereka mulai sejak awal. Baik antara Persib dan Patrich. Dua hari ke depan akan kami umumkan siapa pemain baru," ucap RD. "Dia belum di Palembang. Saya tidak ingin memperkeruh suasana dulu, nanti akan kami umumkan," pungkasnya.

    Sriwijaya FC sendiri bukan klub yang asing untuk Wanggai. Sebab dia pernah membela tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut pada tahun 2014 sampai 2015 sebelum kemudian pergi dan berkarier di Liga Timor Leste bersama klub Karketu Dili pada awal tahun 2016.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail