web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Van Dijk Diyakini Bisa Dongkrak Kualitas Liverpool
    Net Virgil van Dijk.

    Van Dijk Diyakini Bisa Dongkrak Kualitas Liverpool

    JuaraNews, Bandung - Penyerang Liverpool Roberto Firmino menyebut Virgil Van Dijk sebagai bek yang benar-benar memiliki kualitas tingkat tinggi.

    Van Dijk dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Premier League saat masih bermain bagi Southampton. Kehadirannya memang terbukti membuat lini pertahanan The Saints sangat sulit ditembus.

    Wajar apabila kemudian bek asal Belanda ini diperebutkan sejumlah tim besar Premier League. Liverpool sendiri akhirnya memenangi perburuan Van Dijk meski harus membayar Soton sebesar 75 juta Pounds.

    Ketangguhan bek 26 tahun itu sendiri diakui oleh Firmino. Ia mengaku sangat kesulitan saat harus berduel dengan Van Dijk. Maka ia pun tak ragu untuk memujinya sebagai defender sentral yang sangat jempolan.

    "Ia benar-benar defender yang bagus. Selalu sulit bermain melawan dirinya. Sangat sulit, ia menjaga lawan dengan sangat ketat dan saya hanya berpikir ia benar-benar pemain berkualitas tinggi," pujinya pada situs resmi Liverpool.

    "Saya rasa tambahan selain fakta bahwa ia sangat mengandalkan fisiknya, kehadirannya juga sangat terasa. Ia tinggi, ia sangat kuat dan itu tambahan selain kemampuan bawaannya," tutur Firmino.

    "Saya hanya berharap ia membantu kami sebanyak mungkin. Saya rasa seperti pemain lain yang datang bergabung, mereka menambahkan sesuatu ke grup dan saya berharap ia juga bisa melakukan itu dan membawa sesuatu ke tim itu sendiri," serunya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sudah Sejak Lama MU Pantau Alexis Sanchez
    Wenger Pesimis Datangkan Aubameyang
    Owen Prediksi Sanchez Bakal Kesulitan di MU
    Mourinho Beberkan Alasan Rekrut Sanchez
    Lawan Bristol, Pep Ogah Mainkan Skuat Terbaik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65