web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hazard Kecewa Arsenal Buyarkan Kemenangan Chelsea
    Net Eden Hazard.

    Hazard Kecewa Arsenal Buyarkan Kemenangan Chelsea

    JuaraNews, Bandung - Chelsea dipaksa bermain oleh Arsenal dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Eden Hazard menilai The Blues seharusnya bisa memenangkan duel yang berlangsung di Emirates Stadium ini.

    Kedua tim bermain cukup sengit sejak menit awal laga, namun tak ada gol di babak pertama. Hingga akhirnya, Arsenal berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Jack Wilshere di menit ke-63.

    Selang empat menit kemudian,Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti Hazard. Chelsea membalikkan keadaan usai menambah gol lewat Marcos Alonso, skor menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

    Sial bagi Chelsea, Arsenal berhasil memberikan gol balasan lewat Hector Bellerin di masa injury time. Derby London pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

    Sepanjang pertandingan, Chelsea mencetak 19 percobaan atau unggul di atas Arsenal yang hanya menciptakan 14. Maka itu, Hazard menilai Chelsea seharusnya bisa menang dan mencetak banyak gol.

    "Kedua tim memainkan permainan yang sangat bagus. Mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, kami melewatkan sejumlah peluang. Sepakan terakhir seharusnya menjadi sebuah gol, tapi kami senang sih," kata Hazard dilansir Sky Sports.

    "Kurasa kami seharusnya memenangi pertandingan ini karena banyaknya peluang yang kami punya," sambung pemain asal Belgia ini.

    Atas hasil imbang ini, Chelsea tetap bertahan di posisi ketiga dengan 46 poin, dan hanya kalah satu poin dari Manchester United di atasnya. Sedangkan Arsenal menempati peringkat keenam dengan 39 poin dari 22 laga.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65