web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Persib Relakan Patrich Wanggai Hengkang
        net Wanggai saat uji tanding lawan FC UNY

        Persib Relakan Patrich Wanggai Hengkang

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merelakan striker anyarnya Patrich Wanggai batal berkostum Persib musim 2018 mendatang.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, Wanggai telah pamit dari tim seusai mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta, akhir Desember 2017 lalu. Menurutnya, Wanggai telah menyampaikannya secara langsung ke pihak manajemen. Striker asal Papua ini pun sudah tidak mengikuti latihan perdan Maung Bandung di 2018 ini yang digelar di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (3/1/2018) pagi.

        “Patrich sepulang dari Yogyakarta, dia pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib. Patrich yang menyampaikan ke pihak kita, permohonan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Persib,” jelas Kuswara dihubungi wartawan di Bandung, Rabu (3/1/2018) sore.

        Kuswara enggan mengungkapkan penyebab pasti pemain 29 tahun tersebung hengkang dari skuat Maung Bandung. Kepada agennya, Arif Anwar, Wanggai menyebutkan alasannya batal berlabuh di Persib karena urusan keluarga yang menyebabkannya tidak bisa tinggal di Bandung.

        Namun santer tersiar kabar, bahwa Wanggai pergi karena tak kunjung disodori kontrak oleh manajemen Persib, kendati kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Kemana Wanggai akan berlabuh musim depan, juga belum diketahui. Namun dikabarkan Wanggai akan bergabung dengan Sriwijaya FC. “Intinya tidak jadi, adapun alasannya itu cukup di internal kita saja yang tahu,” kilah Kuswara.

        Sebelumnya, Wanggai membantah klaim yang menyebut bahwa dia sudah dikontrak Persib. Menurutnya, selama ini masih terjadi komunikasi dan negosiasi dengan Persib. Dia pun berharap kesepakatan segera tercapai.

        Arif Anwar sendiri mengakui, kliennya sudah mencapai kesepakatan untuk bermain bersama Persib. Rencananya penandatanganan kontrak akan dilakukan sepulangnya para pemain dari training camp (TC) di Yogyakarta.

        “Jadi sebelum berangkat ke Yogyakarta itu, dia sudah deal harga, tapi belum teken kontrak. Rencananya setelah pulang dari TC, dia akan diikat tanda tangan kontrak,” ujar Arif, Rabu (3/1/2018).

        Arif mengakui, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini telah menerima sejumlah uang dari manajemen Persib sebagai tanda jadi. Setela menyatakan hengkang, Wanggai bakal mengembalikan uang tanda jadi tersebut. Namun Arif enggan menyebutkan nominal yang dapat Wanggai dari Persib.

        “Sekarang ketika pembatalan, tidak ada yang dirugikan, tidak kena pinalti. Manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan. Soal nominalnya, saya tidak tahu berapa, karena sama Patrich langsung dikembalikan,” paparnya.

        Arif menegaskan, dengan pembatalan kesepakatan ini, kedua belah pihak tidak ada masalah. Menurutnya, Manajemen Persib mengerti dengan keputusan yang dibuat Wanggai. “Kita tidak masalah, manajemen juga mengerti,” katanya.

        "Saya secara pribadi meminta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Atas kekurangan dan keterbatasan selama ini, saya minta maaf ke manajemen Persib, juga teman-teman bobotoh dan media," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google