web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Kondisi Fisik Pemain Persib Terus Meningkat
        net Pemain Persib saat TC di Yogyakarta

        Kondisi Fisik Pemain Persib Terus Meningkat

        JuaraNews, Bandung - Kondisi fisik pemain Persib Bandung menunjukkan peningkatan setelah menjalani latihan dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

        Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya kebugaran pemain makin mendekati level ideal menatap pertandingan. Persentase kondisi fisik penggawa Maung Bandung tersebut sudah mencapai angka 70 persen, mendekati kondisi ideal untuk menghadapi pertandingan.

        “Di sekitar 70 persen, karena kondisi fisik ada beberapa elemen yang harus ditingkatkan terutama aerobic. Sedikit-sedikit pasti kita combine, makin lama mengerucut, aerobic dikurangi, setelah itu speed ditingkatkan dan intensitas,” ungkap Yaya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (3/1/2018).

        Yaya pun memuji kinerja anak-anak asuhnya yang mampu melahap menu latihan dengan nyaman, termasuk saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

        “Dari pertama latihan di Yogyakarta sampai terakhir ada session khusus kapasitas aerobik dengan lintasan, ternyata pemain mampu lampaui itu dan tidak alami kelelahan. Itu yang jadi salah satu acuan kita melihat perkembangan pemain semakin meningkat,” paparnya.

        Meski terus meningkat, Yaya masih ingin membenahi kapasitas stamina pemain di sisa masa pramusim jelang digelarnya Piala Presiden 2018 mulai pertengahan Januari ini. "Sedikit-sedikit pasti kita combine, makin lama mengerucut, aerobic dikurangi, setelah itu speed ditingkatkan dan intensitas,” jelas Yaya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65