web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib
        net Wanggai saat mengikuti latihan

        Patrich Wanggai Batal Berkostum Persib

        JuaraNews, Bandung - Striker asal Papua, Patrich Wanggai batal berkostum tim Persib Bandung pada musim 2018 mendatang.

        Kepastian batalnya mantan pemain timnas Indonesia tersebut, disampaikan agen Wanggai, Arif Anwar. Menurut Arif, Patrich pertimbangan lain sehingga memilih tak melanjutkan kerja samanya dengan manajemen PT Persih Bandung Bermartabat (PBB).

        Wanggai sudah tak tampak dalam latihan perdana Maung Bandung di 2018 ini, Rabu (3/1/2018) pagi di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Pemain 29 tahun ini sebenarnya sudah bergabung dengan tim Persib sejak pertengahan Desember lalu, dan mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta pad 21-29 Desember 2017

        Arif mengakui tak mengetahui alasan sebenarnya Wanggai membatalkan kesepakatan yang telah terjadi dengan manajemen Persib.
        “Mungkin ada pertimbangan lain, atau apa, saya kurang tahu, intinya, belum berjodoh saja dengan Persib,” kata Arif Anwar kepada dihubungi wartawan, Rabu (3/1/2018).

        Namun kepada Arif, kliennya memutuskan batal dengan Persib karena alasan keluarga, dan kebetulan ada klub lain telah yang menawarkan kerja sama padanya.

        “Setelah TC (training center) dari Yogya itu, dia balik ke Jakarta dan telepon saya, katanya tidak jadi gabung Persib, pertimbangannya masalah keluarga juga. Jdi dia mau cari tim lain, kebetulan ada juga yang menawarinya,” paparnya.

        Arif memaparkan, sebenarnya wanggai sudah menemukan kata sepakat dengan manajemen Persib untuk mengarungi Liga 1 2018. Namun seusai mengikuti TC di Yogyakarta, keputusannya berubah. Arif pula mengaku kaget dengan keputusan Wanggai tersebut.

        “Sudah deal dari awal ke Yogyakarta dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogya. Tapi setelah pulang TC di Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich. Saya juga kaget, kok batal,” pungkasnya. (*)

         

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Miljan Radovic Masuk Daftar Calon Pelatih Persib
        Latihan Persib Tunggu Jadwal Piala Indonesia
        Persib Bawa Pulang Pemain yang Dipinjamkan
        Gomez Dipecat, 2 Pemain Asing Hengkang
        Musim 2019, Persib Bakal Kembali Gunakan GBLA

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google