web stats service from statcounter

Hot News

  • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

    KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Inspirasi

    Madrid Hapus Eden Hazard di Daftar Belanja
    Net Eden Hazard dan Antonio Conte.

    Madrid Hapus Eden Hazard di Daftar Belanja

    • Selasa, 2 Januari 2018 | 20:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Raksasa LaLiga Real Madrid dikabarkan sudah membuang jauh-jauh rencana mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

    Los Blancos sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Hazard. Pemain asal Belgia ini dianggap pantas bermain bareng Cristiano Ronaldo, dan kemudian menggantikan CR7 saat ia angkat kaki atau pensiun di klub tersebut.

    Rumor tersebut sempat mereda, karena Hazard sendiri menyatakan masih betah di London. Apalagi ia juga masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

    Namun rumor itu kembali menyeruak setelah ayah Hazard, Thierry Hazard, mengungkapkan bahwa anaknya itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Tujuannya agar langkah Los Blancos merekrutnya menjadi mudah.

    Pernyataan sang ayah sempat disebut tak benar. Akan tetapi, tetap saja rumor itu terlanjut menggelinding bak bola salju. Madrid pun disebut siap memberikan penawaran sebesar 120 juta Pounds.

    Akan tetapi muncul kabar terbaru dari Marca yang menyebutkan bahwa Madrid kini tak lagi berminat untuk mendatangkan pemain 26 tahun tersebut. Media Spanyol itu menyebut Los Blancos tak akan mendatangkan Hazard demi Marco Asensio.

    Madrid menganggap bahwa kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu tak akan memberikan manfaat pada Asensio. Mereka pun berharap dengan batalnya pembelian Hazard, gelandang berusia 21 tahun itu berkembang dengan maksimal di skuat besutan Zinedine Zidane tersebut.

    Hazard musim ini sudah bermain sebanyak 26 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan delapan gol dan delapan assist.

    Sementara itu Asensio musim ini telah tampil sebanyak 24 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak tujuh gol dan tiga assist.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Madura United 22 36
      3 Bhayangkara FC 22 35

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail