web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Net Andik Vermansyah.

    Niat Andik Pulang ke Persebaya Terganjal Sponsor

    • Selasa, 2 Januari 2018 | 15:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Niat Andik Vermansyah pulang dan kembali membela Persebaya Surabaya rupanya makin jauh dari harapan. Pemain asli binaan Bajul Ijo itu justru memberikan sinyal yang bisa membuat harapan bonek mania kandas.

    Andik diketahui saat ini berada di Malaysia untuk merayakan malam pergantian tahun. Dari akun Instagram pribadinya, Andik mengunggah video tengah menikmati malam pergantian tahun di Negeri Jiran. Sementara Persebaya akan mengelar latihan perdana, Kamis 4 Januari 2018.

    Tanda-tanda Andik makin jauh dari Persebaya juga terlihat dari sikap manajemen yang masih bungkam terkait perkembangan negosiasi pemain berusia 26 tahun ini.

    "Saya belum bisa berbicara apa-apa mengenai Andik karena nanti bisa menjadi fitnah," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

    Namun, tersiar kabar dari sumber internal Bajul Ijo jika tidak ada titik temu dari negosiasi antara agen Andik dengan Persebaya. Salah satu kendalanya, Andik masih terikat kontrak pribadi dengan salah satu produk minuman.

    Sedangkan Persebaya juga sudah bekerja sama dengan produk sejenis. Namun berbeda merek. "Saat waktunya tepat, saya akan buka semuanya, seadil-adilnya, semua yang sebenar-benarnya," tutur Chairul Basalamah.

    Sebelumnya, Andik Vermansah beberapa kali lewat media sosial maupun agennya mengatakan sudah menolak dua klub di Indonesia karena menunggu pinangan Persebaya. Namun, itu dibatasi hingga 31 Desember 2017. Jika sampai waktu tersebut belum ada titik temu, maka Andik akan mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya di sepak bola.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kalah di Kandang,Firza Minta Maaf pada Warga Medan
    Pelatih Persipura Akui Persib Bermain Lebih Baik
    Susah Payah Kalahkan Persib, Pelatih MU Bersyukur
    Drawing Piala AFF 2018, Indonesia di Grup Keras
    Eks Pelatih Persib Gantikan Iwan di Borneo FC
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20