web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Tewas di Cianjur
    net

    Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Tewas di Cianjur

    JuaraNews, Cianjur – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin (1/1/2018). Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor tewas dan dua lainnya luka berat, setelah sepeda motor yang mereka kendaraai saling bertabrakan.

    Kejadian tersebut bermula ketika Asep Dani dan feri Irawan berboncengan menggunakan sepeda motor bernopol F 2018 NC melaju dari arah Cikadu menuju Sindangbarang dengan kecepatan tingggi.

    Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Idris dan membonceng Ridwan. Arus lalulintas, ketika itu cukup padat sehingga keduanya berusaha menyusul kendaraan yang ada di depannya.

    Diduga tidak menyadari ada kendaraan lain dari sebaliknya, tepatnya di Kampung Cisalanda, Desa Batulawang, Kecamatan Cibinong, kedua kendaraan yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi ini akhirnya tabrakan.

    "Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga ketika saling berhadapan di posisi jalur tengah, keduanya tidak bisa saling menghindar," Kapolsek Cibinong, AKP Cahyadi.

    Akibat kecelakaan ini, Asep Dani yang merupakan warga Kampung Kubang, Desa Kalapa Nunggal, Kecamatan Cikadu, dan Idris asal Kampung Puncak, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, meninggal dunia, sesaat setelah tabrakan.

    "Dua pengendara meninggal di tempat dan dua orang lainnya, hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Pagelaran karena mengalami luka parah," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tenaga Kerja di Karawang Terancam Kehadiran Robot
    Gempa Banten Berdampak Ke-31 Kecamatan di Sukabumi
    Sampah Limbah Kain 20 Kubik Dibuang di Jalan
    Ormas Islam di Tasikmalaya Tolak Keberadaan LGBT
    Gempa di Banten tak Berpotensi Tsunami
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google