web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Tewas di Cianjur
    net

    Adu Bagong, Dua Pengendara Motor Tewas di Cianjur

    JuaraNews, Cianjur – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Senin (1/1/2018). Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor tewas dan dua lainnya luka berat, setelah sepeda motor yang mereka kendaraai saling bertabrakan.

    Kejadian tersebut bermula ketika Asep Dani dan feri Irawan berboncengan menggunakan sepeda motor bernopol F 2018 NC melaju dari arah Cikadu menuju Sindangbarang dengan kecepatan tingggi.

    Sedangkan dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor yang dikendarai Idris dan membonceng Ridwan. Arus lalulintas, ketika itu cukup padat sehingga keduanya berusaha menyusul kendaraan yang ada di depannya.

    Diduga tidak menyadari ada kendaraan lain dari sebaliknya, tepatnya di Kampung Cisalanda, Desa Batulawang, Kecamatan Cibinong, kedua kendaraan yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi ini akhirnya tabrakan.

    "Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga ketika saling berhadapan di posisi jalur tengah, keduanya tidak bisa saling menghindar," Kapolsek Cibinong, AKP Cahyadi.

    Akibat kecelakaan ini, Asep Dani yang merupakan warga Kampung Kubang, Desa Kalapa Nunggal, Kecamatan Cikadu, dan Idris asal Kampung Puncak, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, meninggal dunia, sesaat setelah tabrakan.

    "Dua pengendara meninggal di tempat dan dua orang lainnya, hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Pagelaran karena mengalami luka parah," terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    AHY Dinilai Mampu Jaring Suara Kaum Melenial
    Pembangunan SDM Jadi Prioritas Deddy-Dedi
    Polisi Tembak Seorang Terduga Teroris di Subang
    Pemprov Jabar Dorong Pembebasan Lahan Tol Bocimi
    Iriawan Minta Percepat Efektivitas BIJB Kertajati
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google