Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Selangor FA Yakin Bikin PSSI Melunak



    Selangor FA Yakin Bikin PSSI Melunak
    Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Net

    JuaraNews, Bandung - Presiden Federasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal, optimistis bisa mendapat izin dari Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi terkait transfer dua pemain muda Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

    Subahan mengatakan akan bertemu dengan Edy pekan ini. Subahan percaya diri Evan Dimas dan Ilham Udin akan mendapat izin dari Edy untuk memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia musim 2018.

    "Saya akan ke Jakarta untuk bertemu dengan Presiden PSSI dalam dua tiga-hari ini, menjelaskan dan menyakinkan beliau. Saya yakin hubungan baik kami dengan mereka akan membantu menyelesaikan perkara ini," ucap Subahan dikutip dari Utusan Online.

    Kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA dalam ancaman setelah Edy mengancam akan mencoret pemain yang memperkuat klub asing di 2018. Edy khawatir para pemain tersebut tidak akan mendapat izin memperkuat Timnas Indonesia.

    Subahan juga memberi jaminan Selangor FA akan melepas Evan Dimas dan Ilham Udin jika Timnas Indonesia membutuhkan mereka. Evan Dimas dan Ilham Udin merupakan dua pemain andalan Timnas Indonesia yang dipersiapkan tampil di Asian Games 2018.

    "Kekeliruan ini muncul karena Presiden PSSI (Edy) Evan dan Ilham tidak dilepas Selangor jika Timnas Indonesia membutuhkan. Saya memberi jaminan tidak akan ada halangan untuk Evan dan Ilham beraksi bersama dengan Timnas Indonesia sekiranya mereka dibutuhkan," ucap Subahan.

    "Hubungan kami dengan PSSI bukan hanya terjalin pada tahun ini, tapi telah terjalin sekian lama mulai dari kepindahan Bambang Pamungkas, Elie Aiboy dan Andik Vermansah. Jika ditanya ke ketiga pemain itu, mereka pasti akan memastikan Selangor tidak akan menyulitkan mereka memperkuat Timnas Indonesia," sambung Subahan.

    Sebelumnya, Subahan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria terkait polemik kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin.

    "Saya telah berhubungan dengan pihak PSSI mengenai perkara ini dan pihak mereka sedang berusaha untuk membantu kami menyelesaikan isu yang muncul dan beberapa hari ke depan kedua pemain itu (Evan Dimas dan Ilham Udin) akan bergabung dengan Selangor FA," ujar Subahan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dipanggil Timnas, Pemain Terbaik Piala Menpora Ungkapkan Perasaannya
    Sambut 3 Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain
    Kandaskan Persib 4-1 di Final, Persija Juara Piala Menpora 2021
    Pelatih Persija Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan di Leg 1
    Menang Dramatis lewat Adu Penalti, Persija Melaju ke Final Piala Menpora 2021
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6