web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Bupati Eka Pilih Agung Maju di Pilkada Sumedang
      net

      Bupati Eka Pilih Agung Maju di Pilkada Sumedang

      JuaraNews, Sumedang - Bupati Sumedang Eka Setiawan dipastikan akan berpasangan dengan Agung Anugrah pada Pilkada Sumedang 2018. Rencananya deklarasi pasangan ini akan dilakukan tidak lama lagi.

      “Insya Allah pasangan ini  sudah fix dan kami akan deklarasi pada Januari ini,” ucap Eka usai menghadiri acara di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumedang.

      Dia mengatakan, meski  hingga kini pasangannya belum mendapatkan rekomendasi dan Surat Keputusan (SK) dari parpol pengusung Gerindra dan PKS tempat pasangan tersebut mendaftar,  kedua parpol itu sudah sepakat akan mengusung Eka-Agung untuk maju pada Pilkada nanti.

      “Gerindra dan PKS sudah sepakat. Tinggal menunggu waktu dan momentum yang tepat saja dan SK rekomendasi itu pasti turun,” sambungnya.

      Terkait persaingan dengan kandidat lain, Eka mengaku pada waktunya nanti semua paslon akan bersaing untuk memenangkan pilkada. Itu bisa terwujud, tergantung dari strategi yang diterapkan dan  ikhtiar yang dilakukan yang pada akhirnya semuanya bergantung pada takdir Allah SWT.

      “Yang pasti, kami punya tim yang kuat dan solid serta punya infrastruktur yang kuat. Ketika kami sudah diusung parpol pengusung, mesin parpol dan relawan akan bekerja keras seoptimal mungkin untuk membawa kemenangan bagi kami,” pungkasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018