web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil
    net

    Hujan Disertai Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil

    JuaraNews, Bandung Barat – Hujan di sertai angina kencang menumbangkan sebuah pohon di Jalan Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/1/2018). Akibatnya sebuah mobil sedan Daihatsu Sirion berwarna putih dengan nomor polisi D 1832 SA ringsek dan mengalami rusak parah.

    Pemilik kendaraan Caprilio, 20, mengungkapkan, pohon tumbang ini terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah Lembang dan sekitarnya. Saat kejadian arus lalu lintas di lokasi sedang padat oleh kendaraan bermotor. "Saya lagi terjebak kemacetan di tengah hujan tiba-tiba mobil ditimpa pohon tumbang,” tuturnya.

    Dia menerangkan hendak pulang bersama temannya ke Cimahi setelah berwisata ke daerah Cibodas, Lembang. Di tengah perjalanan dia terjebak macet sehingga kendaraannya sama sekali tidak bisa menghindar. Beruntung temannya berhasil selamat padahal pohon menimpa sisi sebelah kiri mobil. "Teman saya hanya mengalami luka lecet," kata dia.

    Selama evakuasi, Jalan Maribaya ditutup sementara dan kendaraan dialihkan ke jalan alternatif melalui gang yang masih dapat dilalui kendaraan. Kondisi kemacetan juga bertambah parah setelah jalan utama di depan Pasar Panorama Lembang banjir dengan ketinggian lebih dari 30 cm. 

    Kejadian pohon tumbang di Jalan Maribaya ini merupakan yang kesekian kalinya terjadi. Hampir setiap tahun, pohon-pohon di jalur wisata ini sering tumbang dan menimpa kendaraan bermotor. Warga berharap pemerintah bisa bertindak cepat dengan memangkas pohon yang rawan tumbang untuk mengantisipasi kejadian serupa. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ribuan Kendaraan Terjebak Macet di Jalur Lembang
    4.000 Hewan di KBB akan Diberi Vaksin Rabies
    Pelaku Perampokan di Minimarket Diringkus
    Keberadaan Guru Alquran Braille Masih Minim
     Pemda KBB Siapkan Operasi Pasar Beras Murah
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018