web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Peran De Bruyne di Man City Bikin Iri Legenda MU
    Net Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

    Peran De Bruyne di Man City Bikin Iri Legenda MU

    JuaraNews, Bandung - Performa Kevin De Bruyne di Manchester City musim ini cukup mencengangkan. Kreativitas gelandang asal Belgia itu dinilai sejumlah pihak jadi 'penyebab' The Citizens tampil hebat dan tak terkalahkan.

    Kontribusi besar De Bruyne di Manchester City ternyata membuat legenda Manchester United, Paul Scholes merasa 'iri'. Scholes berharap, mantan timnya itu memiliki sosok pemain kreatif seperti Kevin De Bruyne.

    Manchester United saat ini menjadi sorotan setelah mengalami penurunan performa. Kubu Old Trafford gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Premier League 2017-2018 dan hanya mampu meraih hasil imbang.

    Hal itulah yang membuat Manchester United harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 44 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen liga.

    "Saya rasa United kehilangan pemain sepak bola sejati. Seseorang yang bisa membuat lawan mati kutu dan membuat tim bermain. Adapun Manchester City memiliki satu pemain seperti itu yakni De Bruyne," kata Scholes seperti dikutip BT Sports, Senin (1/1/2018).

    Saran Scholes memang bukan tanpa alasan. Musim ini, Kevin De Bruyne berhasil memberikan penampilan gemilang bersama Manchester City dengan mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 21 pertandingan liga.

    Manchester United bakal bertandang ke Goodison Park, markas Everton, untuk melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League 2017-2018, Senin (1/1/2018) atau Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan di markas The Toffees menjadi harga mati andai Setan Merah ingin terus terlibat dalam perburuan gelar musim ini.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65