web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU 10 Januari 2018
      net

      Sudrajat-Syaikhu Daftar ke KPU 10 Januari 2018

      JuaraNews, Bandung Barat – Paslon Gubernur Jabar Sudrajat dan Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan dideklarasikan dan mendaftar ke KPU pada 10 Januari.

      Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Haris Bobihoe mengatakan, tanggal tersebut keinginan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

      “Pa  Prabowo ingin pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu dideklarasikan sekaligus daftar ke KPU pada 10 Januari 2018,” ucapnya saat menghadiri konsolidasi kader bersama Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan Ahmad Syaikhu, di Desa Campaka Mekar, Padalarang, KBB, Senin (1/1/2018).

      Menurutnya saat ini Gerindra, PKS, dan PAN terus berkoordinasi di tingkat provinsi untuk mematangkan rencana ini. Salah satu di antaranya adalah dengan membuat tim kecil untuk membentuk tim pemenangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

      Disinggung mengenai tempat deklarasi nantinya, Haris belum bisa memastikan karena masih dibahas. Tapi yang jelas keinginan dari ketua umum partai bahwa tanggal 10 Januari 2018, agar dilaksanakan dua kegiatan besar tersebut.

      Mengenai partai mana saja yang nanti akan mengusung pasangan ini, Haris menegaskan jika yang sudah pasti adalah Gerindra, PKS, dan PAN. “Kalau terjadi koalisi segaris pada pemilihan gubernur dengan kabupaten/kota di Jabar maka koordinasinya gampang,” tandasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018