web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
      Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
      • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

      KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

    Inspirasi

      Waketum Gerindra dan Ahmad Syaikhu Mancing Bareng
      net

      Waketum Gerindra dan Ahmad Syaikhu Mancing Bareng

      JuaraNews, Bandung Barat – Waketum Gerindra Edhy Prabowo dan calon Wakil Gubernur Jabar dari PKS Ahmad Syaikhu mancing bareng, Senin (1/1/2018).

      Mancing bareng ini bagian dari agenda konsolidasi dengan para pengurus Partai Gerindra se-Bandung Raya, yang digelar di kediaman Edhy Prabowo di Desa Campaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

      Edhy mengatakan, kegiatan mancing dan kehadiran Ahmad Syaikhu ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Hal ini juga sebagai instruksi dan perintah dari partai dimana kader Gerindra harus menjalankannya. “Kami ingin memperkenalkan pasangan Sudrajat-Syaikhu melalui kegiatan konsolidasi ini,” kata Edhy.

      Edhy menilai Gerindra dan PKS memiliki kesamaan dan saling melengkapi. Waktu yang tersisa harus dimanfaatkan karena dengan kapasitas calon gubernur dan wakil gubernur yang sudah teruji dan memiliki kemampuan ini, membuat pihaknya sangat antusias. “Kita semua harus bekerja keras dan memberikan fasilitas untuk memenangkan pasangan ini di Pilgub Jabar,” sambungnya.

      Sementara Ahmad Syaikhu mengaku salut dengan teman-teman dan mesin partai di Gerindra. Mereka sudah lama dan tidak sabar untuk bergerak di berbagai lini. Sehingga pada saat keran dibuka, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh mesin partai baik di masjid, pemancingan, dan kegiatan lainnya langsung berjalan.

      “Masih ada waktu lima bulan lagi dan saya yakin dengan kemampuan mesin partai dari Gerindra dan PKS,” imbuhnya.

      Syaikhu beranggapan, PKS dan Gerindra sudah dianggap sebagai sekutu bersama dan bukan hanya bersatu di Pilgub Jabar saja. Kerbersamaan ini sulit dipisahkan dan sudah menjadi keinginan dari masyarakat, apalagi di Pilgub DKI koalisi ini berhasil menang. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018