web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Van Dijk Ingin Hapus Dahaga Liverpudlian
    Net Virgil van Dijk dan Juergen Klopp.

    Van Dijk Ingin Hapus Dahaga Liverpudlian

    JuaraNews, Bandung - Virgil van Dijk menyimpan angan-angan tinggi setelah resmi gabung dengan Liverpool. Bek De Oranje itu, bertekad memberikan trofi juara kepada The Reds.

    Target tinggi van Dijk salah satunya adalah menghapus dahaga Liverpudlian -suporter Liverpool- yang sudah lama tak melihat tim kesayangannya meraih gelar juara Premier League.

    Liverpool dan Southampton sudah menyepakati transfer Van Dijk dengan harga 75 juta poundsterling pada Kamis 28 Desember 2017. Harga tersebut membuat bek berusia 26 tahun itu sebagai bek termahal di dunia.

    Kini, transfer Van Dijk baru dirampungkan pada 1 Januari 2018, di mana waktu bursa transfer musim dingin resmi dibuka.  Bek asal Belanda ini menilai Liverpool adalah tim yang sempurna, dan dia berharap bisa memberikan gelar juara.

    "Saya harap bisa memenangi trofi. Setiap pemain tentu menginginkannya dan dengan skuat yang kami miliki serta progres yang sudah dibuat, saya pikir kami sudah sangat dekat dengan hal itu," ujar Van Dijk.

    "Jelas kami masih perlu mengusahakannya dan kami akan lihat ke mana arah ke depannya," lanjutnya di situs resmi Liverpool.

    Van Dijk juga mengaku terkesan dengan atmosfernya dan tak sabar bisa bermain di sana. Dia sudah tak sabar ingin bermain di hadapan publik Anfield baik di ajang kompetisi Premier League atau pun Eropa.

    "Saya berharap bisa berada di lapangan, terutama sebagai pemain tuan rumah di stadion. Itu akan sangat bagus, terutama di pertandingan-pertandingan malam hari dan malam pertandingan kompetisi Eropa," katanya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wenger Sempat Coba 'Selamatkan' Karier Luke Shaw
    Warga Manchester Bersiap Sambut Kedatangan Sanchez
    Tottenham Tertahan di Kandang Southampton
    The Citizens Kembali ke Jalur ke Kemenangan
    Bukan Martial, Ini 'Pahlawan' yang Dipuji Mourinho
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 24 65
      2. Manchester United 24 53
      3. Chelsea 24 50
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65