web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Wenger Bantah Lepas Oezil ke Manchester United
    Net Mesut Oezil.

    Wenger Bantah Lepas Oezil ke Manchester United

    JuaraNews, Bandung - Suporter Arsenal mendadak digemparkan rumor kepindahan gelandang asal Jerman, Mesut Oezil ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin.

    Isu tersebut mencuat setelah Oeziltidak masuk daftar pemain Arsenal ketika ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (31/12). Kondisi itu membuat rumor Oezil ke Manchester United semakin menguat.

    Oezil tampil sebagai starter ketika Arsenal mengalahkan Crystal Palace, Kamis (28/12), tapi kemudian absen latihan bersama The Gunners pada Sabtu (30/12).

    Oezil kemudian tidak masuk skuat Arsenal ketika klub asal London Utara itu ditahan imbang West Brom 1-1 di The Hawthorns. Wenger memilih Alex Iwobi sebagai pengganti posisi mantan pemain Real Madrid itu.

    Rumor yang beredar di media sosial, Oezil sengaja tidak dimainkan Wenger saat melawan West Brom karena pihak Arsenal sedang menjalani negosiasi dengan Manchester United untuk transfer gelandang 29 tahun tersebut.

    Wenger membantah rumor Oezil tidak dimainkan karena Arsenal sedang negosiasi dengan pihak Manchester United. Wenger memastikan Oezil tidak dimainkan karena mengalami cedera lutut.

    "Oezil yang sedang cedera tidak bisa berkontribusi hari ini. Iwobi menggantikan posisinya. Peluang Oezil bermain melawan Chelsea juga kecil, itu yang saya dengar dari tim medis," ujar Wenger dikutip dari Daily Express.

    Rumor Oezil pindah ke Manchester United sudah muncul dalam dua bulan terakhir. Bahkan, gelandang yang memulai karier di Schalke 04 itu diklaim sudah memberitahu rencana kepindahan ke MU kepada sejumlah rekan setimnya di Arsenal.

    Kontrak Oezil bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Jika tidak menjualnya di bursa transfer musim dingin 2018, maka Arsenal harus melepas Oezil secara gratis di akhir musim ini.

    Pihak Arsenal sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Oezil, tapi gelandang yang juara Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman itu menolaknya. Oezil berambisi reuni dengan Jose Mourinho, yang merupakan pelatihnya di Real Madrid, dengan pindah ke Manchester United.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    The Citizens Berpeluang Besar Gaet Mahrez
    The Gunners Tertarik Tampung Gelandang Barca Ini
    Arsenal Berpeluang Gaet Bek Tangguh Dortmund Ini
    Yaya Toure Tuding Guardiola Sosok yang Rasis
    Dikaitkan dengan Napoli & Arsenal, Balotelli Cuek
    Berita Terdahulu

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20