web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mulai Terseok-seok, Skuat Inter Pelihara Optimisme
    Net Joao Cancelo (kiri).

    Mulai Terseok-seok, Skuat Inter Pelihara Optimisme

    JuaraNews, Bandung - Pemain Inter Milan, Joao Cancelo, yakin bahwa timnya punya kualitas untuk berada di posisi empat besar klasemen akhir Serie A musim 2017/18.

    Meski begitu, ia menilai jika target tersebut akan sulit digapai. Apalagi belakangan Inter mulai kesulitan akibat rentetan hasil tak maksimal di beberapa laga terakhir.

    Inter sempat tampil meyakinkan pada awal musim ini. Tapi, dalam empat laga terakhir di Serie A, Inter tampil buruk dan gagal meraih kemenangan. Inter hanya mampu dua kali meraih hasil imbang dan kalah.

    Hasil tersebut membuat Inter kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 41 poin. Posisi ini belum aman karena AS Roma yang punya satu laga ekstra ada di posisi keempat dengan 39 poin.

    "Inter Milan memiliki kualitas untuk finis di posisi empat besar klasemen. Tapi, rival kami juga memiliki kualitas sangat kuat. Tidak perlu diragukan lagi bahwa kami punya kualitas untuk meraihnya," ucap Cancelo.

    "Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami hanya ingin memperjuangkan tempat di Liga Champions," tambahnya.

    Inter baru saja bermain imbang tanpa gol saat berjumpa Lazio di kandang sendiri. Hasil ini memang tidak begitu bagus untuk Inter. Tapi, lantaran permainan apik yang ditampilkan oleh Lazio, Cancelo menilai hasil tersebut layak bagi Inter.

    "Lazio adalah tim yang sangat kuat, sata menilai itu adalah hasil yang tepat. Kami adalah tim yang sangat kompak dan kami ingin mencapai target kami [berada di empat besar]," tukas Cancelo.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Milan Cabut Nama Locatelli dari Daftar Jual
    Di Juventus, Ronaldo Takkan Diperlakukan Spesial
    Gelapkan Pajak, Ronaldo Dipenjara 2 Tahun
    Roma Datangkan Kiper Timnas Swedia
    Bonucci Rela Tinggalkan Milan Demi PSG

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail