web stats service from statcounter

Hot News

  • Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
    • 18 September 2018 | 11:14:00 WIB

    KIM Jeffrey senang bisa melewat laga comeback-nya dengan kemenangan saat timnya mengalahkan Borneo FC 1-0 pada Pekan 22 Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Inspirasi

    Liverpool Waswas Daya Kejut Burnley
    Net Mohammed Salah kerap membuat perbedaan.

    Liverpool Waswas Daya Kejut Burnley

    JuaraNews, Bandung - Liverpool berpeluang menyalip Manchester United di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018, Senin (1/1/2017) malam ini.

    Namun, tak mudah bagi The Reds mewujudkannya karena lawan yang akan dihadapi, Burnley berstatus tim penuh kejutan. Burnley sepanjang musim ini memang kerap menyulitkan klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

    Apalagi Liverpool harus menghadapi Burnley di Turf Moor. Tapi Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi.

    Tim terakhir yang menaklukkan mereka adalah Tottenham Hotspur pada 22 Oktober 2017. Setelah itu, mereka mampu mengukir 10 kemenangan dan lima hasil imbang. Itu yang membuat Liverpool melaju ke 16 besar Liga Champions dan masuk zona empat besar Liga Inggris.

    "Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami. Mereka sangat terorganisasi dengan baik. Ini cukup sulit. Seperti yang bisa Anda lihat dalam beberapa laga terakhir mereka. Ini akan cukup menarik karena mereka tengah dalam momen bagus," ujar Klopp, dilansir situs Liverpool.

    Ya, Burnley memang tengah dalam rapor yang terbilang lumayan. Tim besutan Sean Dyche hanya sekali kalah dalam enam laga terakhir. Bahkan, mereka sempat membuat Manchester United (MU) kewalahan hingga bermain imbang 2-2.

    Saat itu, Burnley unggul 2-0 lebih dulu hanya dalam 36 menit. Sayang, keunggulan Burnley sirna akibat gol Jesse Lingard di masa injury time. Faktor itu yang sangat dicermati Klopp terhadap Burnley.

    "Saya lebih muda dari Sean saat ini, tapi saya tahu betapa sulitnya berenang dengan ikan besar di liga. Jelas mereka berenang dengan cukup baik. Burnley dan Sean Dyche melakukan hal yang sama seperti Pep Guardiola bersama Manchester City, namun dalam situasi yang berbeda," ungkap Klopp.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Madura United 22 36
      3 Bhayangkara FC 22 35

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail