web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Via 2 Kali OT, Rekor Buruk Rockets Terhenti
    Net Houston Rockets vs LA Lakers.

    NBA

    Via 2 Kali OT, Rekor Buruk Rockets Terhenti

    JuaraNews, Bandung - Houston Rockets sukses membalas dendam terhadap Los Angeles Lakers. Lewat dua kali overtime, Rockets menekuk Lakers 148-142 pada laga terakhir NBA di tahun 2017, Senin (1/1/2018) pagi WIB.

    Kemenangan ini membuat Rockets membayar lunas kekalahan 20 Desember lalu. Ketika itu Lakers secara mengejutkan menghentikan 14 kemenangan beruntun Rockets di NBA dengan skor 122-116.

    Rockets sukses menghentikan lima kekalahan beruntun. Sedangkan Lakers harus menelan enam kekalahan beruntun. Sayangnya kemenangan Rockets ini harus dibayar mahal. Sang bintang James Harden mengalami cedera hamstring di akhir kuarter empat. Harden sempat membuat 40 poin sebelum dihantam cedera.

    Cederanya Harden membuat Rockets batal membatasi menit bermain untuk Chris Paul. Eks pemain Los Angeles Clippers itu terpaksa dimainkan sampai lebih dari 42 menit. Rockets mengawali laga dengan baik. Di kuarter pertama mereka unggul 44-37. Lakers mengamuk di kuarter dua dan tiga. Pasukan Luke Walton sempat unggul hingga 17 poin.

    Namun Rockets mengejar di kuarter empat. Mereka mampu memaksakan overtime lewat tembakan tiga angka Gerald Green. Tanpa Harden di babak perpanjangan waktu, Rockets bertumpu pada Paul. Jumper dari Paul saat OT tersisa empat detik membuat Rockets memimpin dua angka.

    Akan tetapi Lakers bisa menyamakan skor menjadi 133-133 setelah Brandon Ingram memasukkan dua lemparan bebas dengan 0,8 detik tersisa. Rockets nyaris menyelesaikan laga di overtime pertama bila tembakan tiga angka Paul saat buzzer tak meleset.

    Pada overtime kedua, Paul kembali memegang peran penting. Paul membuat enam dari delapan poin terakhir Rockets di OT kedua. Paul dengan tenang mengeksekusi enam free throw guna memenangkan Rockets.

    Pada laga di Toyota Center ini Paul finis dengan double-double (28 poin dan 10 assists). Trevor Ariza menyusul dengan 26 poin. Sementara Julius Randle jadi pencetak angka terbanyak Lakers dengan 29 poin dan 15 rebound. Josh Hart juga tampil apik dengan sumbangsih 26 poin.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Irving Gemilang, Celtic Tetap Dipermalukan Magic
    Peterson Cuma Kuat 8 Ronde Ladeni Errol Spence Jr
    PWI Kembali Gelar Kejuaraan Renang Aher Cup 2018
    Musim 2018, Rider MotoGP Wajib Gunakan Airbag
    Mercedes Sesumbar Bakal Lebih 'Gila' di Musim 2018
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bhayangkara FC 34 69
    2 Bali United 34 68
    3 PSM Makassar 34 65

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 24 65
    2. Manchester United 24 53
    3. Chelsea 24 50
    4. Liverpool 23 47
    Tampilkan Detail

    Advertisement On Google

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.