web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rem Blong, Tiga Tewas dalam Laka di Kecamatan Ibun
    net

    Rem Blong, Tiga Tewas dalam Laka di Kecamatan Ibun

    • Sabtu, 30 Desember 2017 | 23:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kecelakaan maut terjadi di turunan Jalan Kamojang, Kampung Patrol, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Pada peristiwa ini tiga orang tewas yakni Yana Supriatna (42), Alfin (7), dan Alfira (1).

    Pada ecelakaan yang terjadi Sabtu (30/12/2017) sekitar pukul 13.30 WIB itu juga menyebabkan Reni  (38) mengalami luka patah tulang kaki kanan dan luka sobek di bagian kening kiri.

    “Keempat korban berasal dari satu keluarga warga Kampung Pasir Leutik RT 4, RW 10, Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung,” kata Kapolres Bandung, AKBP M Nazly Harahap melalui Kapolsek Ibun Iptu Asep Dedi.

    Dia mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu berawal saat para korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi D 4798 VDJ warna hitam yang melaju dari arah Kamojang menuju Majalaya. Sepeda motor tersebut dikendarai Yana, berboncengan dengan istrinya, Reni, dan kedua anaknya, Alfin dan Alfira.

    Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba rem sepeda motor blong. Akibatnya, sepeda motor yang mereka kendarai hilang kendali sehingga meluncur kencang dan terjatuh masuk ke kebun. "Jadi ini kecelakaan lalu lintas tunggal dan kini sudah kami tangani,” ungkapnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Satpol PP Kab. Bandung Tertibkan Puluhan Bangli
    PNBB Didesak Segera Sita Aset BUMD PT PMgS KBB
    Pedagang Pasar Pangalengan Tolak Rencana Relokasi
    Dihantam Balok Geng Motor, Seorang Pemuda Tewas
    Polisi Gerebek Tempat Jagal Anjing di Rancamanyar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018