web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Soliditas PDIP di KBB Coba Diganggu Sesepuh Partai
      yan Ketua DPC BMI KBB Fajar Taufik

      Soliditas PDIP di KBB Coba Diganggu Sesepuh Partai

      • Sabtu, 30 Desember 2017 | 22:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung Barat - Aksi penolakan dari sesepuh PDI Perjuangan (PDIP) KBB terhadap pasangan Elin-Maman dinilai sebagai upaya memecah belah. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) KBB Fajar Taufik yang sejak awal menjadi deklarator paket pasangan Elin-Maman di Pilkada KBB 2018.

      “Aksi para sesepuh itu sebagai upaya tidak dewasa dalam berpolitik dan sikap frustasi. Mereka coba mengobok-obok dan mengganggu soliditas PDIP KBB yang dipimpin oleh Ketua DPC Abubakar,” jelasnya.

      Menurutnya sebagai sesepuh partai seharusnya mereka menutup rapat-rapat potensi konflik di internal, bukannya malah menciptakan konflik.  Penolakan itu juga mencirikan mereka telah membangkang terhadap partai.

      Dirinya yakin DPP telah mengetahui arah munculnya penolakan ini yang muncul dari tim sukses calon yang merasa dirinya belum diberi kesempatan. Hal itu dibuktikan dengan adanya bukti percakapan bahwa para deklarator yang berangkat ke DPP itu dibiayai oleh salah satu bakal calon bupati/wakil bupati yang ikut penjaringan di DPC PDIP KBB. "DPP tahu siapa dibelakang gerakan itu dan pasti tidak akan dibiarkan," tandasnya. 

      Bendahara DPC PDIP KBB Jejen Zaenal Arifin mengatakan, laporan sesepuh dan deklarator PDIP KBB yang diwakili oleh Pupu D Kartaatmaja ke kantor DPP PDIP dianggap subjektif. Hal itu pun tidak merefresentasikan suara PDIP di KBB apalagi sampai menuding jika Ketua DPC PDIP KBB yang juga Bupati Bandung Barat Abubakar telah gagal memimpin partai. "Saya keberatan dengan aksi dan pernyataan tersebut, apalagi mengatasnamakan sesepuh," ujarnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Polres Cimahi Catat 12 TPS Berstatus Rawan
      Harapan Emil Jelang Pilkada Serentak 2018
      Pemilih Luar Kota Bisa Nyoblos di Kota Bandung
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018