web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Persib Agendakan Uji Coba di Bandung
        net Patrich Wanggai saat uji coba lawan FC UNY

        Persib Agendakan Uji Coba di Bandung

        • Sabtu, 30 Desember 2017 | 07:53:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Yogyakarta - Tim Persib Bandung kembali mengagendakan laga uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

        Uji tanding akan dilakukan di Bandung sebagai pengganti uji coba kedua yang batal digelar saat pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebelumnya pada Selasa (26/12/2017), tim Maung Bandung melakoni uji tanding pertama menghadapi Sleman United dan FC UNY di Lapangan Sepakbola UNY, Yogyakarta.

        Berikutnya, dijadwalkan akan menjalani uji tanding kedua menghadapi Jogja Selection pada Kamis (28/12/2017), namun dibatalkan.Karena pihak pengelola lapangan tidak sanggup menahan animo tinggi para suporter Persib.

        Namun untuk uji coba nanti, belum ditentukan siapa yang akan menjadi lawan sang Pangeran Biru. Juga belum diketahui laga tersebut akan digelar di mana.

        “Mungkin di Bandung nanti kita akan lakukan (uji coba), planingnya itu ada tapi belum kita tentukan siapa lawannya, karena kita juga harus prepare sama lapangan disana,” ujar Anwar, Kamis (28/12).

        Menurut Away -sapaan Anwar Sanusi, bukan perkara mudah menggelar uji tanding di Bandung. Bukan hanya soal lawan, namun masalah lapangan representatif yang terbatas di Bandung. Apalagi Pelatih Mario Gomez tak mau anak-anak asuhnya bermain di lapangan rumput sintetis.

        Pihaknya berharap 2 stadion yang biasa digunakan Persib, yakni Staion Gelora Bandung Lautan Api di Kota Bandung dan Stadion si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung bisa digunakan untuk menggelar laga uji coba. “Nanti kita coba, jika bisa main di GBLA atau Jalak Harupat,” jelas Anwar. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Dituda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google