web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Gomez Lebih Pilih Pemain Baru Berpengalaman
        net

        Gomez Lebih Pilih Pemain Baru Berpengalaman

        • Sabtu, 30 Desember 2017 | 07:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Yogyakarta - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez tampaknya lebih memilih pemain yang berpengalaman saat melakukan perekrutan penggawa anyar, kendati secara usia sudah tidak muda lagi.

        Seperti 3 pemain yang saat ini tengah dipantau, seperti Eka Ramdani, Airlangga Sutjipto, Bojan Malisic, dan Vctor Igbonefo yang usianya sudah di atas 30 tahun.

        Menurut pelatih asal Argentina tersebut, dengan pengalaman yang dimiliki, seorang pemain bisa memberikan kontribusi lebih baik walaupun sudah tidak muda lagi.

        "Saya tidak mau bilang tua, saya menyebutnya berpengalaman. Dengan pengalaman, kamu bisa menghadapi siapapun lawannya," kata Gomez.

        Gomez meyakini, faktor yang membuat seorang pemain sukses di dalam kariernya bukan hanya tenaga muda yang dimiliki. Menurutnya, pengalaman‎ bisa mematahkan skill tinggi pemain muda.

        "Banyak contoh pemain di luar negeri yang main hingga umur 35 tahun ke atas, kamu lihat (Javier) Zanetti dan sampai umur berapa dia bisa main. Dari situ, kamu belajar soal disiplin, karena dia terus berlatih dan menjaga pola hidup sehatnya," ungkap pelatih 60 tahun ini.

        Selain itu, Gomez sangat menghargai mentalitas seorang pemain. Dengan mentalitas tinggi akan membentuk karakter pemain yang kuat. Hasilnya, pemain tersebut akan bekerja keras penuh motivasi untuk membela timnya.

        "Satu hal lainnya yang sama pentingnya adalah mentalitas. Karena main di lapangan, mentalitas berperan besar saat kamu berhadapan dengan pemain lawan," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65