web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    Inspirasi

      Dapat Rekomendasi dari Hanura, Emil: Terima Kasih
      net Emil saat menerima SK rekomendasi dari Hanura

      Dapat Rekomendasi dari Hanura, Emil: Terima Kasih

      • Sabtu, 30 Desember 2017 | 06:26:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menegaskan, akan berupaya menjaga kepercayaan yang diberikan Partai Hanura yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

      "Saya mengucapkan terima kasih kepada DPP Hanura atas kepercayaannya, kemungkinan Selasa (2/1/2018) dengan Pak Aceng Fikri (Ketua DPD Hanura Jabar) kami menyelenggarakan preskon yang lebih memadai," ujar Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Jumat (29/12/2017).

      Emil pun memastikan, tidak ada persyaratan apapun yang diminta Hanura. "Wakil sedang diproses, diserahkan kepada para ketua umum (partai pengusumng) yang sekarang intens bermusyawarah untuk mencari wakil. Tentu semua dalam koalisi termasuk Hanura juga," papar Emil.

      Dengan adanya rekomendasi dari Hanura, saat ini Emil mendapatkan dukungan dari 4 partai. Tiga partai lain yang sudah terlebih dulu memberikan rekomendasi, yakni Partai Nasdem, PPP, dan PKB.

      "Alhamdulillah ini buah dari komunikasi yang baik dan intens. Dengan keterbatasan saya yang sehari-hari mengurusi Kota Bandung, malam hari saya komunikasi ke seluruh partai. Ada yang cepat seperti Nasdem, lalu ada yang berproses dan seterusnya," papar Emil.

      Emil mengungkapkan, surat rekomendasi dari DPP Hanura baru tahap pertama. Untuk rekomendasi tahap kedua, akan diberikan setelah terpilih calon wakil gubernur yang disepakati semua partai koalisinya.

      "Kemarin saya dipanggil ke DPP (Hanura) dan memberikan surat rekomendasi tahap satu, rekom tugas tersebut baru nama saya. Kalau rekom dua itu setelah wakilnya disepakati terpilih, keluar rekomendasi kedua, maka baru daftar ke KPU," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU

      Editorial

        Advertisement On Google