web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Persib Pastikan Siap Ikuti Piala Presiden 2018

        Persib Pastikan Siap Ikuti Piala Presiden 2018

        • Sabtu, 30 Desember 2017 | 03:57:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Yogyakarta - Tim Persib Bandung memastikan bakal tampil pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018, yang akan digelar mulai pekan kedua Januari hingga pertengahan Februari 2018 mendatang.

        Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah melayangkan surat resmi keikutsertaan kepada panitia penyelenggara pada Jumat (29/12/2017). 

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez pun telah memastikan pasukannya siap mengikuti turnamen pramusim tersebut, setelah menggelar pemusatan latihan selama sepekan di Yogyakarta. Pelatih asal Argentina ini menjadikan Piala Presiden sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi kompetisi resmi di Liga 1 2018 yanag dimulai pada 28 Februari mendatang.

        Persiapan menghadapi turnamen tersebut, salah satanya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, yakni Eka Ramdhani, Airlangga Sucipto, Patrick Wanggai, Victor Igbonefo, serta center bek asing asal Serbia Bojan Malisic. Gomez pun akan mendatangan gelandang asing asal Asia yang identitasnya masih dirahasiakan. Tiga nama pertama sudah bergabung dengan tim Maung Bandung. Sementara Igbonefo, Bojan, dan gelandang Asia ini akan tiba di Bandung awal Januari nanti.

        “Untuk Piala Presiden masih ada waktu mulai minggu depan. Sudah ada 3 pemain baru yang datang ke sini, pasti minggu depan kita sudah siap Piala Presiden,” sebut Gomez di sela-sela hari terakhir pemusatan latihan di Lapangan Sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, Jumat (29/12/2017).

        “Untuk (pemain asing) Asia akan kita lihat, ada satu belum pernah main di Indonesia, dia gelandang,” tambahnya.

        Seusai melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta, menurut Gomesz, pasukannya menunjukkan perkembangan positif. Pelatih 60 tahun ini pun berharap grafik anak-anak asuhnya terus naik hingga digelarnya Liga 1. “Kita senang, karena perkembangan mereka (pemain) bagus. Ini positif,” katanya.

        Pada Piala Presiden edisi 3 ini, Bandung akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup bersama 4 kota lainnya, yakni Sidoarjo, Malang, dan Bali, serta 1 lagi belum ditentukan. Sedangkan untuk venue partai final masih belum ditentukan, namun panpel berkeinginan menggelarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta.

        Turneman sendiri akan diikuti 20 tim, yang terdiri atas 18 tim Liga 1, termasuk 3 tim promosi dari Liga 2, yakni Persebaya, PSMS, dan PSIS. Sedangkan 2 tim lagi, yakni Martapura FC dan PSPS Pekanbaru yang pada musim lalu menempati peringkat 3 dan 4 Liga 2. Pada 2 edisi Piala Presiden sebelumnya, Persib tampil sebagai juara pada 2015. Sedangkan pada 2017, Maung Bandung harus puas berada di peringkat 3, dan menyerahkan trofi Piala Presiden kepada Arema FC. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google