web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Berenang di Palabuhanratu Pengunjung Terseret Arus
    net

    Berenang di Palabuhanratu Pengunjung Terseret Arus

    • Kamis, 28 Desember 2017 | 22:36:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Sukabumi – Seorang pengunjung di Pantai Palabuhanratu, Sukabumi, hilang terbawa arus. Hingga kini korban yang bernama Haikal (9) masih terus dicari oleh petugas dan keluarganya.

    Korban hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, ketika sedang berenang bersama keluarganya.

    Menurut Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi, Aulia Solihanto mengatakan, insiden tersebut diterima pihaknya dari anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) pada Kamis (28/12/2017), sekitar pukul 18.30 WIB.

    "Satu keluarga warga setempat terdiri dari 3 orang berenang di sekitar pantai, tiba-tiba korban terseret arus pantai dengan cepat sehingga keluarga tidak sempat untuk menolong hingga saat ini korban belum ditemukan," terangnya.

    Tim SAR gabungan terdiri dari Balawista, Pol Air dan Basarnas langsung menuju lokasi dan pencarian. Tim Pos SAR Sukabumi bergerak bersama Pol Air dan Balawista menuju lokasi kejadian dengan menggunakan truk personil dan palsar air lengkap. “Saat ini masih proses pencarian karena korban belum ditemukan," kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    2 Juta Keluarga di Jabar Terima Bansos Rastra
    Peduli Cerdaskan Bangsa, PT Pos Sumbang 262 Buku
    Ibu Penyiksa Anak Tirinya Berhasil Ditangkap
    BNN Sukabumi Sinyalir Peredaran Narkoba di Lapas
    Terseret Arus Sungai, Satu Bocah di Garut Tewas
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Advertisement On Google