web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Satpol PP akan Tangkap Pembakar Petasan dan Mercon
    net

    Satpol PP akan Tangkap Pembakar Petasan dan Mercon

    • Kamis, 28 Desember 2017 | 22:22:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Cimahi – Satpol PP Kota Cimahi mengimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi miras dan meyalan mercon saat pergantian tahun. Hal itu agar perayaan Tahun Baru bisa berjalan aman, tertib, dan nyaman.

    “Kami minta agar masyarakat tidak menyalakan mercon dan juga mengonsumsi minuman keras,” kata Kepala Dinas Pol PP Kota Cimahi Aris Permono.

    Sebagai langkah preemtif dan preventif, pihaknya akan menerjunkan petugas Dinas Pol PP pada malam pergantian tahun baru, untuk melakukan patroli ke titik-titik yang dianggap potensial dijadikan pusat pesta perayaan pergantian tahun.

    Saat ini, pihaknya sudah melakukan mapping titik potensial yang kerap dijadikan lokasi pesta miras, terutama oleh anak muda. Beberapa tempat yang dimaksud seperti Alun-alun Kota Cimahi, lingkungan Kantor Pemerintahan Kota Cimahi, Sangkuriang, dan titik lainnya.

    "Silakan masyarakat merayakan pergantian tahun di titik keramaian Kota Cimahi, tapi yang harus diperhatikan adalah harus tertib, dan hindari minuman keras serta membakar petasan," sambungnya.

    Aris melanjutkan, apabila dalam pihaknya menemukan anak muda atau masyarakat Cimahi secara umum yang tengah mabuk-mabukan, maka akan segera diamankan dan diserahkan ke pihak kepolisian. "Kami juga berkoordinasi dengan TNI dan Polisi, maka apabila ada indikasi pesta miras atau tindakan kriminal lainnya, akan kami amankan dan serahkan kepada yang berwajib," tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018