web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Cetak Gol saat Uji Tanding, Airlangga Belum Puas
        net Airlangga seusai mencetak gol ke gawang FC UNY

        Cetak Gol saat Uji Tanding, Airlangga Belum Puas

        • Kamis, 28 Desember 2017 | 07:44:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Yogyakarta - Striker Airlangga Sucipto mengaku belum berada dalam kondisi ideal saat menjalani pemusatan latihan bersama tim Persib Bandung di kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta.

        Ronggo -sapaan akrab Airlanga - pun belum puas dengan penampilan pada uji tanding menghadapi FC UNY, Selasa (26/12/2017) lalu. Kendati pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Maung Bandung tersebut, Ronggo mencetak satu-satunya gol.

        "Secara pribadi, saya masih merasa kurang (puas). Saya ingin selalu merasa kurang karena ingin tetap belajar dan terus belajar. Enggak pernah ada kata merasa hebat atau juga sempurna,"‎ kata Ronggo di Lapangan Sepakbola UNY, Rabu (27/12/2017).

        Ronggo sendiri saat ini statusnya belum resmi kembali menjadi bagian skuat Maung Bandung. Mantan striker Sriwijaya FC ini masih dalam pantauan Pelatiah Roberto Carlos Mario Gomez, sebelum diputuskan untuk direkrut musim depan.

        Kendati demikian, permainan Ronggo sempat menuai pujian dari pelatih asal Argentina tersebut. Pemain 32 tahun ini pun menjadikan respons positif dari pelatih tersebut sebagai tambahan motivasi untuk tampil lebih baik lagi, dan bisa berkontribusi untuk Persib.

        "Alhamdulilah di pertandingan kemarin bisa memberi hal positif kepada pelatih. Tanggapan beliau kepada saya juga positif. Semoga, saya bisa berkontribusi lebih baik lagi, tetap diberi kepercayaan dan yang pasti bisa terus mencuri perhatian pelatih," tandas Ronggo. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65