web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Kader PPP Bandung Raya Tolak Duet Ridwan Kamil-Uu
      net Uu saat menjumpai Emil beberapa waktu lalu

      Kader PPP Bandung Raya Tolak Duet Ridwan Kamil-Uu

      • Kamis, 28 Desember 2017 | 00:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews,  Bandung – Pencalonan Uu Ruzhanul Ulum kembali mendapat sandungan. Kini calon yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ditolak kader yang ada di Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung, Mereka menyatakan menyatakan menolak Uu Ruzhanul dipasangkan dengan Ridwan Kamil.

      Salah seorang Ketua PAC PPP, Ijudin, mengatakan, selama ini Uu tidak melibatkan kader PPP dalam melakukan kegiatan sosialisasi, termasuk ke wilayah Bandung Raya.  “Kami tak pernah dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi. Kami hanya mendengar berita saja ada Kang UU melakukan sosialisasi di wilayah kami,” kata Ijudin di Bandung,  Rabu (27/12/2017).

      Ia menambahkan, oleh karena itu kader-kader di tiga kabupaten/kota itu menyatakan menolak disandingkannya Uu dengan Ridwan Kamil. “Apakah nanti setelah resmi menjadi calon atau memenangkan Pilkada akan melibatkan kami juga? Belum tentu rasanya. Jadi kami menolak  Uu disandingkan dengan Ridwan Kamil,” katanya.

      Ijudin juga meminta elit politik PPP untuk tidak merekomendasi Uu sebagai pendampingnya calon gubernur Ridwan Kamil. Ia berharap, adanya kader yang mencalonkan kepala daerah diharapkan bisa memberi nilai positif bagi kadernya sendiri. “Kalau tidak memberikan manfaat kepada kader, untuk apa dicalonkan,” kata Ijudin. (*)

       

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Polres Cimahi Catat 12 TPS Berstatus Rawan
      Harapan Emil Jelang Pilkada Serentak 2018
      Pemilih Luar Kota Bisa Nyoblos di Kota Bandung
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018