web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pencarian Korban Tenggelam di Cirata Dihentikan
    net

    Pencarian Korban Tenggelam di Cirata Dihentikan

    • Rabu, 27 Desember 2017 | 22:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Purwakarta -  Pencarian korban tenggelam di Waduk Cirata, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta akhirnya dihentikan. Pasalnya pencarian korban ini sudah memakan waktu selama tujuh hari namun belum juga membuahkan hasil. 

    Kepala Basarnas Provinsi Jabar, Slamet Riyadi menyatakan, penghentian pencarian ini sesuai aturan Undang-undang Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Pencarian dan Pertolongan.

    "Pencarian sebelumnya telah memakan waktu selama 7 hari. Sehingga pencarian dihentikan atau dihentikan sementara," ucapnya di Posko Pencarian Korban di Kampung Rawa Taal Desa Tegaldatar Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/12/2017).

    Meski dihentikan, Basarnas dan Satgas gabungan dari TNI/Polri dan pihak terkait akan kembali melakukan pencarian jika ada tanda-tanda korban. "Kami juga libatkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB), Polres, Kodim 0619 Purwakarta, BNPB Jabar dan pihak-pihak terkait," ucapnya.

    Tanda-tanda korban yang dimaksud adalah jika suatu saat ada pakaian korban yang ditemukan. Atau bisa juga tanda-tanda lainnya yang memperkuat dekatnya korban yang tenggelam tersebut.

    “Kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga yang sepekan terakhir menanti kabar anggota keluarganya yang hilang,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Blusukan di Sukabumi, Demiz Pantau Harga di Pasar
    BPBD Jabar Respons Cepat Bencana Hidrometeorologi
    Emil Tampung Aspirasi Petani Indramayu
    Kapolda:13 Informasi Penyerangan Ulama hanya Hoaks
    Istri Emil Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Advertisement On Google