Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Futsal UPI Siap Bersaing di WSFL 2015

    Futsal UPI Siap Bersaing di WSFL 2015

    JuaraNews, Bandung - Untuk kali pertama, Women Super Futsal League (WSFL) 2015 akan digelar Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) mulai 15 April mendatang. Tim putri Futsal UPI akan menjadi wakil Kota Bandung bersama tim Moel Futsal Akademi (MFA) di ajang liga futsal wanita profesional pertama.

    Menghadapi liga futsal wanita profesional pertama tersebut, tim Futsal UPI akan mempertahankan komposisi pemain yang berhasil menjadi peringkat tiga di Piala AFF Club Championship 2014.

    "Total ada 22 pemain yang kita daftarkan untuk gelaran liga futsal wanita profesional pertama tersebut. Termasuk lima pemain aktif tim nasional Futsal Putri Indonesia," ujar Pelatih Futsal UPI, Asep Sumpena saat Launching Tim Futsal UPI di salah satu kafe di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Jumat (6/3/2015).

    Asep menuturkan, tim Futsal UPI sudah melewati verifikasi awal dari AFI sebagai regulator liga. Selain tim Futsal UPI, sebanyak tujuh tim lain pun sudah melewati verifikasi awal dari 10 klub yang mendaftar.

    "Nanti tanggal 15 Maret, akan ada verifikasi akhir dari AFI sebagai keikutsertaan klub. Sekaligus untuk pembagian grup," terangnya.

    Rencananya, lanjut Asep, dari delapan klub yang kemungkinan besar mengikuti WSFL akan dibagi menjadi dua grup. Gelaran WSFL pertama pun akan digelar dalam dua seri.

    "Unuk seri pertama dan kedua akan digelar dimana masih belum jelas, karena kepastian tuan rumah setiap seri pun belum ditentukan dan baru akan dibahas 15 Maret ini. Tapi kalau dilihat dari klub yang akan ikut serta, tim UNJ Women Futsal menjadi pesaing terberat. Tapi kami akan berupaya meraih hasil terbaik," tandasnya. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Syarat Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Jabar
    To Observe, To Control, To Connect, Tiga Fungsi Sosial Media Menurut Gubernur
    Alfian Tanjung Ingatkan Bahaya PKI, Gerak: Kita Siap Jihad
    Komunitas Supratman Freedom Military, Wadah Penyuka Hobi Army
    Jaga Kesehatan! Pesan Doni Kepada Sukarelawan Penanganan Covid19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads