web stats service from statcounter

Hot News


  • Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    Citarum Harum, Gotong Royong Semua Warga Jabar
    • 19 Februari 2019 | 21:37:00 WIB

    GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil optimistis program Citarum Harum Juara akan lebih cepat terselesaikan dari target 7 tahun yang ditetapkan pemerintah pusat

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ini Tarif Jalan Tol Soroja
    net

    Ini Tarif Jalan Tol Soroja

    • Senin, 25 Desember 2017 | 07:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tarif Jalan Tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) mulai diberlakukan Sabtu (23/12/2017.

    Hal tersebut diatur oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui keputusan Menteri PUPR Nomor 1010/KPTS/M/2017 tentang penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol pada jalan Tol Soroja per 8 Desember 2017.

    Tarif Tol Soroja menerapkan sistem satu harga jauh-dekat. Dengan rincian untuk kendaraan golongan I Rp7.000, kendaraan golongan II Rp10.500, kendaraan golongan III Rp14.000, kendaraan golongan IV Rp17.500, dan kendaraan golongan V Rp21.000.

    PT Citra Marga Lintas Jabar selaku pengeloka Tol Soroja mengumumkan bahwa seluruh Gerbang Tol (GT) di Tol Soroja mulai akhir pekan lalu sudah bisa digunakan oleh masyarakat. Gerbang tol tersebut, yaitu GT Soreang, Margaasih Barat, Margaasih Timur, termasuk 2 gerbang tol yang sebelumnya belum dibuka,. GT Kutawaringin Barat dan Kutawaringin Timur.

    "Dengan dibukanya gerbang tol Kutawaringin Barat dan Timur, tentunya jadi keuntungan bagi masyarakat di sekitar gerbang seperti Katapang, Cipedung, Muara dan sebagainya," ujar Dirut PT Citra Marga Lintas Jabar Bagus Medi, Sabtu (23/12/2017).

    Diberitakan sebelumnya, sejak diresmikan Presiden Joko Widodo, Senin (4/12/2017) lalu, tarif Tol Soroja belum diberlakukan selama 2 pekan atau masih gratis untuk masyarakat. Setelah diresmikan, baru GT Soreang, Margaasih Barat, dan Margaasih Timur yang dioperasikan.

    "Sebelumnya baru 3 gerbang tol yang dioperasikan karena adanya kendala mengenai sistem integrasi jalan tol. Tapi sekarang kendala itu sudah dapat diatasi dan masyarakat sudah dapat menikmati Tol Soroja sepenuhnya," ujarnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rute Penerbangan dari Husein akan Dipindah ke BIJB
    Garuda Turunkan Harga Tiket Semua Jurusan JuaraNew
    Mulai Hari ini, Harga BBM Turun
    Kemenhub Evaluasi Penerapan Bagasi Berbayar
    Pengajuan Penangguhan UMK 53 Perusahaan Disetujui

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.