Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jasuk tak Mau Terjebak di Zona Nyaman Persib
        net

        Jasuk tak Mau Terjebak di Zona Nyaman Persib

        • Sabtu, 23 Desember 2017 | 04:27:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Full bek Jajang Sukmara mengambil keputusan berat untuk hengkang dari tim Persib Bandung musim 2018 nanti.

        Dia memutuskan meninggalkan tim yang sudah membesarkan namanya dan dibela selama 6 musim terakhir ini. Dia mengaku berat meninggalkan tim Maung Bandung, namun dirinya harus pergi agar bisa meningkatkan performa terbaiknya di tim lain.

        Di klub barunya nanti, pemain asal Soreang Kabupaten Bandung ini berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Tidak seperti di Persib yang cukup sulit menembus starting eleven. Sepanjang musim Liga 1 2017 lalu, Jasuk sendiri hanya bermain 2 kali.

        Menurutnya, menjadi pemain Persib menjadi kebanggan baginya. Namun pemain bernomor punggung 18 ini tak mau terlena dengan kenyamanannya sebagai pemain Maung Bandung. Sedangkan di sisi lain, dirinya tak mampu meningkatkan kemampuannya karena minimnya menit bermain.

        "Saya harus mengambil keputusan berat ini untuk kebaikan saya. Sungguh bangga bisa menjadi bagian Persib selama 6 musim, namun saya harus tetap bermain. Saya tidak mau terjebak dalam zona nyaman. Saya harus bisa lebih baik lagi," ucap Jasuk, Kamis (21/12/2017).


        Jasuk pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang selama ini memberikan dukungan. Juga buat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan tim Persib. Jajang juga meminta maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim kebanggan bobotoh ini.

        "Hatur nuhun buat Bobotoh saalam dunya. Manis dan pahit pernah kita rasakan bersama. Hanya satu kata buat Bobotoh adalah, 'kalian terbaik'," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Passos Beri Pesan Khusus Buat 3 Kiper Asuhannya
        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6