web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
          Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
          • 16 Oktober 2018 | 10:12:00 WIB

          GHOZALI Siregar tampil sebagai pahlawan yang menghindarkan Persib dari kekalahan oleh Persipura pada laga tandang Pekan 25 Liga 1 2018, Senin (15/10/2018).

        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib
        net Angga saat menghadapi PS TNI

        Angga Febriyanto Mundur dari Tim Persib

        • Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:29:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Satu lagi pemain Persib Bandung mengundurkan diri jelang kompetisi musim 2018 mendatang.

        Setelah 2 pemain asing, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga yang menyatakan mundur, striker muda Angga Febriyanto Putra juga pamit mundur dari tim Maung Bandung.

        Striker muda Persib Angga Febriyanto, diketahui pamit mundur dari tim atas ketidakhadirannya dalam latihan sejauh ini. Padahal sang pemain sempat datang ke Mes Persib ketika akan melakukan latihan perdana di bawah instruksi pelatih Mario Gomez, Rabu (13/12/2017) lalu, namun dirinya tak mengikuti latihan.

        Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengakui, pemain jebolan Diklat Persib U-21 ini telah berpamitan kepada dirinya, untuk mencari peruntungan di klub lain. Sebelum Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez menggelar latihan perdana, Rabu (13/12/2017) lalu. Angga sempat datang ke Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung di saat para pemain bersiap berangkat menuju tempat latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung.

        “Angga pamitnya pas pertama mau latihan (Rabu), tidak tahu pamitnya seperti apa," ujar Herrie, Sabtu (16/12/2017).

        Pemain kelahiran Surabaya, 4 Februari 1995 tersebut bergabung dengan tim Persib senior pada awal 2017 sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2017. Namun 1 musim kompetisi Angga hanya 2 kali merasakan rumput lapangan, dengan menit bermain 81 menit. Angga tampil sebagai starter dan bermain selama 36 menit saat menghadapi PS TNI pada Pekan 2, dan selama 45 menit saat melawan Persiba Balikpapan pada Pekan 10. Jelang akhir musim, Angga bersama 2 pemain muda lainnya sempat dipinjamkan ke PSGC Ciamis yang melakoni play-off degradasi Liga 2.

        Herrie sendiri menghargai keputusan Angga untuk meninggal Persib. Menurutnya, hal tersebut pilihan sang pemain yang ingin lebih mengembangkan karier sepak bolanya agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi. Kendati berat, Herrie merelakan Angga untuk menimba ilmu ke klub lain.

        “Susah, itu kan pilihan. Mungkin itu maunya dia. Kalau saya mau begini, dia maunya begitu, susah juga. Itu mah kembali ke pemainnya, tapi kalau untuk prospek dia ke depannya lebih bagus,” ungkap Herrie.

        Soal tim mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya Angga, Herrie menduga pemain 22 tahun tersebut adalah PS TNI. Hal tersebut diketahui dari Angga langsung saat berpamitan kepada dirinya. “Ke saya katanya dia pamit tidak ikut latihan, dia mau ikut seleksi masuk TNI,” ujarnya.

        Herrie menambahkan, Persib sendiri terutama dirinya, tetap terbuka jika Angga ingin kembali berkostum Maung Bandung pada musim-musim berikutnya. “Persib welcome, tidak ada tertutup pintunya untuk dia balik lagi ke Persib,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Gomez Bersyukur Dapat 1 Poin di Jayapura
        Imbang lawan Persipura, Persib Jauh Kejaran PSM
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google