web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        net Eka Ramdhani dan Gian Zola di sela-sela latihan

        Disebut The Next Eka, Zola Ingin Jadi Diri Sendiri

        • Sabtu, 16 Desember 2017 | 07:30:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Gian Zola Nashrullah disebut-sebut bisa menjadi the next Eka Ramdani, mengingat keduanya berposisi sama sebagai gelandang pengatur serangan.

        Keduanya punya kesamaaan lainnya, yang berpostur mungil, memulai karier dari Persib junior hingga sempat memperkuat Timnas Indonesia di usia muda. Keduany pun memulai belajar sepak bola di SSB yang sama, yakni SSB UNI Bandung.

        Namu Zola enggan disamakan dengan mantan kapten dan ikon Maung Bandung tersebut. Pemain 20 tahun ini hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan berkembang atas usaha dan kemampuannya.

        “Mungkin jangan sebut itu (the next Eka), ya walau disebut kayak gitu tapi kita beda. Saya sebagai Zola sendiri, kalau disebut kayak gitu enggak tahu ya, saya ingin jadi diri sendiri,” ucap Zola, Jumat (15/12/2017).

        Eka sendiri kembali ke skuat Persib, dan mengikuti latihan yang dipimpin Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomes, sejak Rabu (13/12/2017) lalu. Pemain asal Purwakarta ini mengaku hanya diminta berlatih bersama, dan belum tahu apakah akan kembali berkostum Maung Bandung atau tidak.

        Kehadiran kembali Ebol -sapaan akrab Eka- di Persib pun memberi dampak positif. Sosok pemain senior ini bisa menjadi mentor untuk pemain muda seperti Zola. Dengan posisi yang sama sebagai gelandang serang, keduanya bisa saling melengkapi.

        Sosok Eka Ramdhani sendiri, diakui Zola, merupakan gelandang pertama yang diidolakannya di Persib. Semasa kecil saat menimba ilmu di SSB UNi, Zola mengaku sering bertemu dengan Eka dan memberi masukan kepada dirinya serta pemain cilik lainnya. Kembali bertemu setelah menadi pemain profesional, koneksi itu bisa kembali berlanjut.

        “Adanya Eka senang tentunya, dia yang pertama diidolakan Zola di Persib waktu masih kecil. Waktu di UNI sempat sering ketemu dan foto bareng juga. Bagus kehadiran dia jadi bisa nyambung, seposisi. Buat mentor saya lah di sini, sangat senang,” ungkapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google