web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez Terkesan dengan Pemain Muda Persib
        net Pelatih Persib Mario Gomez

        Gomez Terkesan dengan Pemain Muda Persib

        • Sabtu, 16 Desember 2017 | 06:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Roberto Carloss Mario Gomez terkesan dengan sistem pembinaan pemain muda yang dimiliki Diklat Persib, terutama keberadaan tim Persib U-19.

        Gomez sendiri memanggil 7 pemain Maung Ngora untuk melengkapi sesi latihan tim Maung Bandung sejak hari kedua latihan, Kamis (15/12/2017). Ketujuh pemain tersebut, yakni Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha dan Indra Mustafa. Mereka diikutsertakan karena tim senior masih belum lengkap. Hingga hari ketiga, Jumat (15/12/20167), hanya 15 pemain lokal yang hadir.

        "Ini hal yang bagus karena ini untuk masa depan Persib dan untuk masa depan anak-anak itu juga," kata Gomez seusai memimpin latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (15/12/2017).

        Gomez mengakui menyukai pemain-pemain di usia muda. Namun, untuk saat ini pelatih asal Argentina itu masih menunggu semua pemain senior untuk berkumpul terlebih dahulu. "Saya suka. Tapi ini pelan-pelan. (Mereka) tidak akan kita ambil semua sekarang, kita masih tunggu semua pemain senior. Masih belum datang," tandas pemain 60 tahun ini.

        Keuntungan itu terasa di situasi seperti saat ini di mana komposisi pemain di PERSIB senior belum komplit. Sebanyak 13 pemain masih belum bisa bergabung dengan berbagai alasan. Seperti 4 pemain asing yang masih berada di negarnya masing-masing. Ada pemain yang masih dalam pemulihan cedera, serta sejumlah pemain yang meminta izin karen masih berkumpul dengan keluarga.

        Gomez pun tak mau keterlambatan para pemain tersebut membuat persiapan yang dilakukannya untuk menghadapi musim 2018, terganggu. Karena itu, pelatih asal Argentina ini memanggil 7 pemin U-19 untuk melengkapi sesi latihan.

        "Tidak, keterlambatan itu tidak mengganggu persiapan kami, justru saya senang karena masih ada pemain dari Persib junior ini. Mereka mau bantu pemain senior untuk bekerja. Itu hal yang bagus. Tapi, ini baru 3 hari, saya belum bisa menilai progress tim sudah sampai mana," paparnya.

        Dia membutuhkan pemain muda yang mau bekerja baik, sesuai rencana, dan bisa diandalkan. Namun Gomez enggan terburu-buru mempromosikan mereka ke tim senior, karena semua keputusan harus direncanakan secara matang. “Saya ingin ambil bawa pemain dari bawah, tapi dia harus bekerja bagus, ada waktu, ada tempo untuk mereka,” imbuhnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google