web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Pemain Persib Di-deadline Wajib Kumpul Senin Depan
        persib.co.id Gomez saat memimpin latihan

        Pemain Persib Di-deadline Wajib Kumpul Senin Depan

        • Jumat, 15 Desember 2017 | 20:56:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Carlos Roberto Mario Gomez memberi tenggat waktu bagi pemain yang masih belum bergabung berlatih pada Senin (18/12/2017) mendatang.

        Pada latihan hari ketiga, Jumat (15/12/2017) ini, pemain yang bergabung masih tetap 15 pemain lama plus mantan pemain Maung Bandung Eka Ramdhani dan 7 pemain Diklat Persib, yang sudah bergabung dalam latihan di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Dengan demikian masih ada 13 pemain yang belum bergabung, termasuk 4 pemain asing saat ini.

        Seluruh pemain lokal pemain yang belum bergabung, diwajibkan kumpul menjalani latihan rutin guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 pada paling telat Senin (18/12/2018) nanti.

        “Batas waktu, kita mulai semua mudah-mudahan hari Senin (18/12/2018). Hari Senin semua pemain lokal sudah siap. Kalau untuk pemain asing, kita masih tunggu dan beberapa ada negosiasi dulu,” kata Gomez yang diterjemahkan asistennya, Fernando Gaston Soler seusai memimpin latihan, Jumat (15/12/2017).

        Kekurangan pemain saat latihan ini, ditambal dengan mendatangkan 7 pemain muda Persib U-19 sejak Kamis (14/12/2017). Dan hal itu dianggap cukup membantu program latihan yang dijalankan Gomez.

        “Sedikit pemain tidak mengganggu, saya senang karena ada pemain Persib Junior. Saya pikir untuk masa depan anak-anak itu bisa bantu kita,” ujar Gomez.

        Hingga hari ketiga latihan, 15 pemain sudah bergabung. Ke-15 pemain tersebut, yakni I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah; Supardi Nasir, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara; Ahmad Subagja Basith, Gian Zola Nasrulloh, Atep Ahmad Rizal, Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi, dan Dedi Kusnandar, plus mantan kapten Persib Eka Ramdhani yang ikut berlatih.

        Sementara pemain yang belum hadir ada 13 orang, yakni 4 pemain asing, Vladimir Vujovic, Michael Essien, Ezechiel N'Douassel, dan Shohei Matsunaga yang masih berada di negaranya masing-masing. Untuk 2 pemain, yakni Vlado dan Matsunaga sebelumnya sudah menyatakan mundur dari skuat Maung Bandung.

        Pemain lain yang absen pada latihan kali ini, yakni 2 pemain naturalisasi Kim Jeffrey Kurniawan yang tengah menjalani pemulihan cedera di Jerman dan Raphael Maitimo sedangan berlibur di Belanda. Lalu 2 pemain yang masih melakukan pemulihan di Bandug, yakni pemain naturalisasi Sergio van Dijk dan striker asal Lembang, Tantan. Pemain lain yang juga belum hadir adalah Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Hariono, Purwaka Yudhi, dan Angga Febriyanto. Di antara mereka ada yang sudah meminta izin, tapi ada juga yang tak memberikan kabar. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Jika Dapat Jaminan Main, Zola Siap ke Persela
        Bek Persib Waspadai Syamsul Arif dan Rizky Pora
        Laga Barito vs Persib Bakal Berlangsung Sengit
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 16 27
        3 Bhayangkara FC 17 26

        Advertisement On Google