web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    PKS Umumkan Pendamping Oded, Jumat Ini
    net Oded M Danial

    PKS Umumkan Pendamping Oded, Jumat Ini

    • Rabu, 13 Desember 2017 | 07:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - DPD PKS Kota Bandung segera mengumumkan pasangan calon yang akan diusung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018 mendatang.

    Setelah memastikan mengusung Ode M Danial sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot), PKS akan mengumumkan sosok calon wakil wali kota (Cawawali) pendamping Wakil Wali Kota Bandung tersebut, Jumat (15/12/2017) nanti.

    "Sementara target 15 Desember 2017 (Jumat) nanti, targetnya sudah ada orangnya dan sudah koalisi," ujar Ketua Pemenangan DPD PKS Bandung Iwan Hermawan, Selasa (12/12/2017).

    Iwan menjelaskan, PKS sudah melakukan persiapan panjang untuk memenangkan Oded pada Piwalkot nanti. Soal siapa yang akan menjadi pasangan Oded , Iwan masih enggan memberikan bocoran. Dia beralasan, karena memang belum ada yang layak untuk diumumkan. PKS sendiri menyerahkan sepenuhnya kepada partai mitra koalisi untuk menentukan cawawali pendamping Oded. Namun hingga saat ini, PKS sendiri belum memastikan akan berkolisi dengan partai mana pada pilkada serentak 2018 mendatang.

    "Belum ada bocoran untuk hal ini, kita ngasih hak untuk partai koalisi untuk tentukan orangnya," ujar Iwan.

    "Kami hanya kasih patokan untuk yang punya chemistry, tapi siapapun yang diajukan pasti kita terima partai akan memperhatikan chemistry dan elektabilitas," sambungnya.

    Iwan menyebutkan, Oded diberikan kebebasan untuk mencari pasangan dan partai koalisi. Namun pada akhirnya, semua berujung pada kesepakatan partai koalisi. Menurut Iwan, akan sulit jiak PKS benar-benar membebaskan Oded untuk memilih pasangan di luar partai koalisi. Kerena ada beberapa kesepakatan yang harus dihormati antara partai koalisi.

    Namun, jika partai koalisi sudah terbentuk dan mereka menyodorkan lebih dari satu nama cawawali, maka Oded diberi kewenangan penuh untuk memilih pasangan. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Pemilih di Kota Bandung Capai 1,65 Juta Orang
    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google