web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Cedera Pulih, Sergio Siap Kembali Berkostum Persib
        net Sergio saat mendapatkan perawatan fisioterapis

        Cedera Pulih, Sergio Siap Kembali Berkostum Persib

        • Rabu, 13 Desember 2017 | 02:10:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku belum mengetahui kepastian masa depan kariernya di tim Maung Bandung pada musim 2018 mendatang.

        Komposisi pemain Persib musim depan bakal diputuskan Pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini sendiri sudah mengantongi 18 nama pemain lokal yang akan diperpanjang kontraknya. Sergio tak mempermasalahkan jika akhirnya dirinya tak lagi berkostum Maung Bandung musim depan.

        “Kalau mau saya, oke, tapi kalau tidak mau, tidak usah saya paksakan. Saya sudah senang menjadi pemain Persib dan ini sudah punya pengalaman bagus di karier saya. Dan senang sudah menjadi pemain sepak bola sampai usia 35,” ungkap Sergio, bertepatan dengan penandatanganan kontrak Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

        Pemain naturalisasi keturunan Belanda ini mengaku sudah mendapatkan sejumlah tawaran dari klub lain. Namun jika manajemen Persib masih menginginkan tanda tangannya, Sergio pun akan memprioritaskannya. “Ada tawaran dari klub lain. Tapi kalau di Indonesia, Persib nomor satu dulu,” ucapnya.

        Sergio sendiri mengaku sudah bertemu dan berbicara dengan langsung dengan Gomez. Menurutnya, Gomez bisa membawa Maung Bandung lebih baik pada musim depan. "Saya sudah berbicara dengan dia. Saya lihat, kalau dengan dia saya optimistis PERSIB bisa lebih baik lagi," ujarnya.

        Terkait kondisi fisiknya yang sudah lama absen karena cedera, Sergio mengaku sudah jauh lebih baik, dan siap merumput kembali musim depan. Dia mengaku perawatan cederanya hingga harus menjalani operasi di Belgia, Juli lalu berjalan lancar.

        “Semua sudah oke, sekarang sudah 4 bulan setelah operasi dan itu waktu yang lama untuk sembuh. Pasti butuh latihan sama tim di level yang paling tinggi. Mungkin bisa (kembali bermain) musim depan,” papar Sergio.

        Sergio mendapati cedera parah saat melakoni laga babak 8 Besar melawan Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2017 lalu. Setelah cukup lama menepi, cederanya kembali kambuh saat dimainkan di ajang Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Banjarmasin pada Pekan 11, (18/6/2017).

        Kini pemin bernomor punggung 9 ini sudah siap jika diturunkan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Menurutnya, pertandingana bisa membantu menyempurnakan kondisi fisiknya.
        “Persiapan pramusim bisa membantu saya untuk memulai dari awal bersama pemain lain dan itu mungkin lebih bagus untuk saya,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan
        Persib Berjumpa Persiwa di Babak 32 Besar
        Berawal di Persib, Eka Akhiri Karier di Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google