web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        net Disain jersey Persib untuk musim depan

        Persib Mulai Gaet Sponsor Baru Musim 2018

        • Selasa, 12 Desember 2017 | 06:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Menyongsong musim kompetisi 2018, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mulai bergerak melakukan penjajajakan dengan para sponsor.

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengatakan, selain mencari sponsor baru, manajemen juga kembali menjalin komunikasi dengan para sponsor lama yang sudah merapat sejak musim lalu. Untuk sponsor yang memiliki kontrak semusim, manajemen sudah menyiapkan opsi perpanjangan kontrak.

        “Kan sudah ada beberapa sponsor yang kontraknya jangka panjang dan ada yang kontraknya habis, ya kita lagi bicara untuk perpanjangan,” ungkap Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (11/12/2017) malam.

        Namun Teddy masih enggan menyebutkan mitra kerja mana yang sudah jalin kesepakatan jangka panjang dengan Persib. Begitu pula dengan sponsor baru yang akan merapat musim depan. Semuanya, kata Teddy, akan terjawab pada acara launching tim 2018 mendatang.

        “Engga bisa disebutin, nanti saja kalau sudah jadi. Pas waktu launching, pokoknya yang sudah ada ya, nanti saat launching akan diketahui,” jelas Teddy.

        Teddy menyebutkan, para sponsor musim 2017 hingga kini masih terikat kontra. Namun bisa aja ada mitra kerja yang berhenti bekerjasama pada musim depan. “Masih ada yang bertahan, tapi untuk yang lepas tidak tahu lepas atau tidak karena kontraknya masih ada,” tandasnya.

        Sementara itu untuk apparel, Teddy menjelaskan, Persib masih akan menggandeng Sportama pada musim 2018 nanti. Ini menjadi tahun ketiga pihak Maung Bandung bekerjasama dengan brand lokal asal Jakarta tersebut, sejak dimulai pada ajang TSC 2016 lalu. “Untuk apparel kita masih sama dengan musim ini,” ucapnya.

        Soal desain jersey musim depan, Teddy belum bisa memberikan bocoran. Namun desain jersey Maung Bandung nanti akan dibuat lebih simple. “Design-nya lebih seperti apa, maknanya gimana, sulit juga saya ngomongnya ya intinya lebih ke sederhana,” jelas Teddy.

        Dia menyebut nanti akan ada unsur-unsur kedaerahan Sunda pada jersey Persib. Namun hal tersebut masih dalam tahap perancangan dan belum final. “Ada di detail-detailnya tetapi kita belum difinalkan, sekarang masih belum di-fix-kan. Lebih baik nanti saja kalau memang udah fix,” pungkas Teddy. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Febri Siap Diturunkan hadapi PSM
        Persib Masih Optimistis Lolos ke 8 Besar
        Jelang hadapi PSM, Persib Asah Penyelesaian Akhir
        Persib Mendapat Suntikan dari Duo Timnas
        Gawat, Persib Kehilangan Ezechiel dan Mali
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65